in

Dulu Pedagang DVD, Hero Alom Kini Jadi Bintang Film dan Digilai Kaum Hawa di Negaranya

Orang Indonesia mungkin belum atau masih sedikit yang mengenal Hero Alom. Tapi untuk masyarakat Bangladesh dan India, pria ini merupakan pujaan, terutama buat kaum hawa. Konon katanya, ia termasuk lelaki tampan yang digilai perempuan di dua negara tersebut.

Baca: Investasi P2P Lending Keuntungannya Ternyata Lumayan Lho!

Hero Alom juga merupakan contoh, bahwa popularitas itu bisa dipertahankan. Meraih ketenaran lewat dunia maya, Hero Alom terus melambung tinggi berkat kreativitas dan kepintarannya memanfaatkan media sosial. Penasaran dengan sosok yang satu ini? Berikut adalah lima fakta unik Hero Alom, idola kaum wanita Bangladesh dan India.

Memulai segalanya dari bawah, Hero Alom kini jadi bintang

From zero to Hero Alom. [sumber gambar]
Seperti jodoh, rezeki akan tiba bila sudah waktunya. Begitu juga dengan keberuntungan pria bernama Ashraful Alom Saeed. Sebelum terkenal, segelintir masyarakat mengenalnya sebagai pedagang DVD. Kemudian ia memanfaatkan media sosial untuk menjadi terkenal lewat video-videonya.

Dulu dihujat, kini semuanya ingin memeluk erat

Hero Alom sempat rasakan kejamnya internet di awal karier. [sumber gambar]

Awal kariernya sebagai konten kreator untuk film-film pendek, Alom sering jadi bahan hujatan warganet. Tapi ia tak menyerah dengan video-video yang diedit seadanya. Perlahan tapi pasti, karya-karya Alom mulai “bikin nagih”. Selain itu, popularitas Alom juga makin melejit ketika wajahnya sering dijadikan bahan meme di tahun 2016.

Mulai terkenal dan menggunakan nama Hero Alom

Perlahan tapi pasti, Hero Alom mulai dikenal dunia maya. [sumber gambar]
Ashraful Alom adalah contoh bahwa media sosial itu candu. Karena rutin muncul di internet, wajahnya pun jadi terkenal. Perlahan tapi pasti, ia menjadi orang yang tenar. Banyak produser yang ingin bekerja sama dengannya. Tak hanya itu, ia juga sering diajak para musisi untuk jadi bintang video klip. Ia kini dikenal dengan nama Hero Alom dan kanal YouTube-nya dengan 1,3 juta subscribers.

Nekat mencoba jalur politik dan hasilnya mengejutkan

Written by Bayu Yulianto

Sumsel 8, Pembangkit Listrik Tenaga Uap Mulut Tambang yang Paling Besar di Asia Tenggara

Dikenal Beracun, Ikan Buntal Malah Jadi Sajian Mewah dengan Harga 3 Juta Per Porsi di Jepang