Jennifer Supit, janda kaya yang dipersunting oleh Ajun Perwira ini bukan nama baru lagi di kalangan selebriti tanah air. Ya, bagaimana tidak, selepas ia ditinggal oleh suami pertamanya, semua harta kekayaan jatuh ke tangan Jennifer dan anak-anaknya.

Jennifer terkenal karena punya banyak sekali barang branded dan super mahal. Namun begitu, ia tetap down to earth dan tidak pernah sombong dengan semua kekayaan yang ia miliki. Ya, bagaimana tidak, rumah yang ia tempati saja merupakan gabungan dari 21 kavling tanah. Belum lagi pembantu yang jumlahnya hampir 30 orang plus isi rumah yang enggak kura-kira mewahnya, tak heran deh kalau banyak perintilan Jennifer yang super mahal.

Koleksi tas mahal yang tergeletak di lantai begitu saja

Rumah mewah Jennifer dan Ajun Perwira pernah didatangi oleh tim Silet pada Juni 2019 lalu. Dari semua ruang di rumahnya, ada satu ruang favorit yang dijadikan Jennifer sebagai tempat menyimpan tas-tas mewahnya. Tas mahal dan branded tersebut tergeletak begitu saja di lantai. Jennifer juga mengatakan kalau ratusan tasnya tersebut sudah tak muat, itulah alasannya mengapa mereka bergeletakan begitu saja. Hmm, kalau mau ditotal mungkin harganya bisa menjamin hidup mimim untuk 10 tahun ke depan ya~

Harga parfum yang setara dengan mobil mewah

Parfum untuk wanita memang barang yang sangat personal dan penting banget. Begitupun menurut Jennifer, dirinya punya koleksi parfum mahal dengan berbagai macam merk. Sama seperti tas, Jennifer menyimpan parfumnya di dua lemari khusus. Hal tersebut ia ungkapkan saat ditanya oleh Aldi Taher melalui kanal YouTube TV GWE. Saat ditanya berapa harga parfum tersebut, Jennifer hanya menjawab santai bahwa paling hanya setara dengan harga 2 mobil mewah. Duh, emang the real orang kaya nih si tente Jen~

Koleksi jam tangan dan perhiasan di ruang tidur

Jam dan cincin Jennifer [sumber gambar]
Selain tas dan parfum, sudah pasti dong setiap artis punya perhiasan dan jam tangan mewah. Untuk wanita kaya raya seperti Jennifer Jill, jam miliaran pun sanggup ia beli karena memang ada dananya, Sahabat. Jennifer bahkan punya koleksi jam tangan dan berbagai macam perhiasan yang ia simpan di kamar tidurnya.

Koleksi benda-benda antik di villa pribadinya

Nah, selain rumah mewah dan barang mahal, Jennifer juga punya villa di mana hunian tersebut menyimpan benda-benda antik peninggalan keluarganya. Ada beberapa boneka yang mirip dengan boneka santet yang berasal dari Afrika. Tak hanya boneka yang berasal dari Afrika saja, ada pula koleksi benda antik berupa tombak yang berasal dari Irian, lukisan dan terompet. Jennifer mengatakan bahwa semua itu adalah warisan dari ayahnya. Villa tersebut juga sering digunakan oleh Jennifer sebagai tempat meditasi.

BACA JUGA: Fantastisnya Kekayaan Jennifer Supit, Istri Brondong Ajun Perwira yang Tajir Bukan Main

Dengan kekayaan yang berlimpah ruah, tak membuat wanita 48 tahun ini sombong loh. Jennifer malah terkenal karena dirinya baik dan tak pernah pamer kekayaan, meski sebenarnya dirinya memang kaya.