in

4 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mantengin Pevita Pearce di Film Buffalo Boys

Cuplikan adegan Buffalo Boys [sumber gambar]

Lama tak berlaga di film layar lebar, Pevita Pearce kini bakal unjuk gigi lewat Buffalo Boys—film karya sutradara Mike Wiluan. Film yang enggak Pevita Pearce “banget” ini bakal menjadi tantangan bagi adik Keenan Pearce dan juga penonton. Maka dari itu, coba tengok dulu trailer film Buffalo Boys di bawah ini.

Menegangkan, ya? Sepertinya baru kali ini Indonesia memiliki film dengan jalan cerita dan kualitas yang tak biasa. Nah, sebelum kalian ke bioskop untuk menyaksikan Pevita Pearce memainkan karakter Kiona, ada beberapa hal yang harus-wajib-banget kamu tahu. Simak ulasan berikut ini dengan seksama sebelum pergi ke bioskop!

Tak Cuma Pevita Pearce cewek cantik di Buffalo Boys

Jika mengira hanya Pevita Pearce bintang utama dalam film ini, kalian salah besar. Kalian masih bakal ketemu Mikha Tambayong, Happy Salma, dan Hannah Al Rashid di sini. Mereka pun memainkan karakter yang beragam dan jauh dari sifat asli mereka, terutama Hannah Al Rashid.

Pemeran wanita di Buffalo Boys [sumber gambar]
Siapa sangka lawan main Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya di Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss ini bakal menjadi wanita psikopat di sini. Ia harus tahan memerankan karakter yang kotor dan dekil dari ujung rambut hingga kaki. Namun, Hannah sendiri mengaku sangat tertantang memerankan karakter Adri.

Film lokal yang mampu bersaing di pasar global

Tak seperti Si Doel The Movie yang berkesempatan menyelenggarakan gala premiere di bioskop Pathe Tuschinski, Amsterdam, Buffalo Boys tayang seperti film-film lainnya di Kanada dan New York. Film garapan Mike Wiluan ini juga masuk nominasi di beberapa festival luar negeri.

Cuplikan adegan Buffalo Boys [sumber gambar]
Tak ayal jika Buffalo Boys disebutkan sebagai film lokal yang mampu bersaing di pasar global oleh pikiran-rakyat.com. Film yang mengangkat sejarah Indonesia tetapi dibungkus dengan aksi cowboy ala Amerika Serikat ini memang bikin penasaran bagaimana jalan ceritanya. Maka dari itu, sudah tak sabar ke bioskop, kan?

Sutradara, produser, dan penulis naskahnya satu orang

Bayangkan saja, Hanung Bramantyo yang menjadi sutradara legendaris tanah air saja kewalahan jika memainkan cameo dalam film buatannya. Mike Wiluan benar-benar menantang diri sendiri dalam film Buffalo Boys. Tak hanya menjadi sutradara, ia juga berperan sebagai produser dan juga penulis naskah.

Mike Wiluan [sumber gambar]
Positifnya, ide murni untuk film ini memang terstruktur dari satu orang saja, tak ada campur tangan orang lain ketika sudah setengah jalan. Tak heran jika trailer-nya saja sudah membuat kengerian menjulur di sekujur tubuh kita. Bagaimana kira-kira satu film utuhnya, ya…

Bakal ada aktor luar negeri yang ikut ngeksis

Tak heran jika Buffalo Boys juga menggaet aktor luar negeri di dalamnya. Ternyata, rumah produksi yang menaungi film Ario Bayu ini juga menggarap The Raid beberapa waktu lalu. Bagi kalian penggemar serial televisi Game of Thrones, pasti bakal kalang kabut pergi ke bioskop deh setelah melihat ulasan ini.

Conan Stevens di Buffalo Boys [sumber gambar]
Ya, Conan Stevens yang memerankan Gregor Clegane dalam serial televisi Game of Thrones ikut berlaga di sini. Ia bahkan datang dalam premiere di Jakarta beberapa waktu lalu. Pasti Ario Bayu bangga banget bisa beradu akting dengannya.

Meski sudah tayang di bioskop sejak 19 Juli lalu, film Buffalo Boys masih bertengger hingga sekarang. Bakal nyesel deh kalau sampai kelewatan film yang dibintangi Pevita Pearce ini. Sudah cukup lama bukan Indonesia tak mendebutkan film action? Nah, Buffalo Boys bisa menjadi pilihan untuk mengobati rasa kangenmu, geng!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Inilah 4 Fakta Kendaraan Baru Timnas yang Bikin Heboh karena Dianggap Bus Bekas

Angka Kemiskinan di Indonesia Menurun, Berkat Presiden Jokowi?