in

Maskawin Dolar Hingga Sosok Ibu Mertua, Ini 5 Hal Mengejutkan Seputar Pernikahan Tasya Anak Gembala

Ciye Tasya menikah [sumber gambar]

Salah satu pasangan yang dijuluki relationship goals oleh netizen akhirnya melangkah ke pelaminan. Ya, mereka adalah Tasya Kamila—penyanyi cilik yang identik dengan lagu Anak Gembala dan Randy Bachtiar. Awalnya, ketika berita pertunangan Tasya Kamila dan Randy Bachtiar menyeruak ke publik, netizen sudah cukup heboh.

Tak menyangka jika pernikahan mereka juga dilangsungkan secepat ini. LDR selama 5 tahun bukan masalah bagi mereka karena keduanya berani berkomitmen dan saling percaya satu sama lain. Masih dalam rangka kemeriahan pesta pernikahan Tasya dan Randy, Boombastis.com akan mengungkap 5 fakta mengejutkan seputar prosesi ijab kabul mereka.

Bukan sang ayah, Tasya dinikahkan oleh kakak sulungnya

Pernikahan Tasya dan Randi [sumber gambar]
Maret tahun lalu, sosok yang Tasya bangga-banggakan harus terlebih dahulu menuju ke surga. Ayahnya, Gatot Permadi Joewono menghembuskan nafas terakhir ketika Tasya sedang di Amerika Serikat menempuh pendidikan S2-nya. Sehingga, pada hari bahagia Tasya, bukan sang ayah yang menjabat tangan Randi seraya mengucapkan janji suci, melainkan kakak sulungnya, Muhammad Fatha Permana. Prosesi ijab kabul Tasya pun berlangsung khidmat, seperti yang disiarkan secara langsung oleh Bride Story. Tasya pun percaya bahwa sang ayah sedang tersenyum melihatnya.

Ayah Tasya punya 2 syarat yang harus ditepati oleh Randi

Pernikahan Tasya dan Randi part 2 [sumber gambar]

Masih berbicara soal alm. Ayah Tasya, dikutip dari style.tribunnews.com, Randi sudah mantap ingin melamar Tasya Kamila sejak tahun 2016. Namun, sang ayah memiliki dua syarat mutlak yang harus ditepati Randi. Pertama, ia ingin Randi menjadi sosok imam yang baik untuk Tasya. Sebab, menikah bukan hanya perkara tinggal bersama. Kedua, menunggu Tasya untuk menyelesaikan studi S2-nya. Kebetulan, Randi juga tengah berkuliah S2 kala itu, sehingga segera setelah Tasya mendapatkan gelar master, ia langsung melangsungkan rencananya untuk membina rumah tangga bersama penyanyi cilik tanah air tersebut.

Maskawin berupa uang dolar Amerika senilai 5.818

Maskawin Tasya dan Randi [sumber gambar]
Bukan lagi rupiah, maskawin Tasya dan Randi bisa dibilang unik di antara selebriti lainnya. Meskipun jumlahnya masih khas orang Indonesia, menepatkan tanggal pernikahan yaitu 5.818 atau 5 Agustus 2018, uang yang digunakan keduanya adalah dolar Amerika. Sehingga, jika dikonversikan ke dalam rupiah, 5.818 USD setara dengan Rp84 juta. Wow, ya cukup worth lah, ya, maskawinnya.

Ibu mertua Tasya adalah seorang sosialita

Ibu Mertua Tasya Kamila [sumber gambar]
Enggak pernah kebayang kan kalau Tasya punya ibu mertua super gaul? Rahmah Bakar—ibu Randi Bachtiar adalah seorang sosialita yang cukup hits di kalangan selebriti Indonesia. Istri dari VP Enchanced Oil Recovery Pertamina ini merupakan salah satu member dari geng arisan Marini Zumarnis dan Roro Fitria. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggah ke dalam akun instagram pribadinya (@ramabakar). Tak hanya satu atau dua foto saja, tetapi hampir seluruh feeds instagram mertua Tasya isinya acara arisannya dengan teman se-gengnya. Orang tajir mah bebas~

Bintang tamunya banyak banget, gratis pula!

Dalam pesta pernikahan artis, melihat artis-artis lainnya datang sebagai undangan adalah hal biasa. Yang luar biasa adalah ketika mereka tanpa ragu menyumbangkan suaranya di atas panggung, tanpa dibooking pula! Di pernikahan Tasya dan Randi kemarin, banyak sekali artis-artis yang menghadiahi Tasya sebuah lagu. Sudah mirip konser, deh! Mulai dari Sheila on 7, Andien, Rossa, Reza Artamevia, Anang dan Ashanty, hingga Vidi Aldiano tampil di sana. Berbeda dengan pernikahan Raffi dan Nagita yang lalu ketika mereka sengaja mengundang Sheila on 7 untuk manggung di sana.

Membaca ulasan di atas saja sudah kebayang meriahnya pesta pernikahan Tasya bagaimana. Ternyata memang pernikahan dua anak orang tajir, boy~ Meskipun begitu, layak lah Tasya dan Randi jika mereka mengadakan resepsi sebesar ini. Dua-duanya sudah menyelesaikan studi S2-nya, masih muda, sudah kerja sendiri-sendiri, dijuluki relationship goals pula. Anyway, selamat menikah ya untuk Tasya dan Randi!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mengenal OPM, Organisasi Bersenjata Terselubung yang Masih Bercokol di NKRI

Canggih Abis! 4 Teknologi Anti Gempa Berbagai Negara Ini Mampu Selamatkan Nyawamu