in

5 Hal Menjijikkan Ini Ternyata Diizinkan Ada di Makanan

5. Belatung

Sama seperti kasus larva, belatung juga banyak dijumpai di makanan kalengan. Kamu tidak perlu begidik atau ngeri melihatnya, bahkan membuangnya gara-gara melihat beberapa belatung menggeliat di sana. FDA mengatakan kalau kamu boleh mengonsumsi makanan kaleng yang mengandung 20 belatung di tiap 100 gram.

Sumber protein nih. Mau? [Image Source]
Sumber protein nih. Mau? [Image Source]
Namun jika kamu menemukan beberapa saja dan kemudian mengukurnya ternyata panjangnya lebih dari 2 milimeter, kamu berhak menuntut si perusahaan, begitu ungkap FDA. Ngomong-ngomong, sepertinya banyak waktu luang sekali ya mengukur panjang belatung dalam makanan kaleng.

Baca Juga : 5 Penghuni Laut Dalam Dengan Bentuk Paling Menyeramkan

Menjijikkan belum tentu tidak bermanfaat lho. Seperti deretan benda bikin muka berekspresi aneh di atas. Faktanya kamu mungkin setiap hari mengonsumsinya dan masih segar bugar, kan? Namun tetap aneh ya ketika mengetahui kenyataan kalau kita doyan makan hal-hal menjijikkan meskipun tanpa kesengajaan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Lagu-lagu Tahun 90-an itu Keren Banget! Ini 7 Alasannya!

5 Bangunan Menakjubkan yang Didirikan Atas Obsesi Para Miliuner Eksentrik