in

7 Hal Gila Yang Pernah Terjadi Pasca Operasi

BeruKe PRibadian Pasca Operasi
BeruKe PRibadian Pasca Operasi

Operasi dalam dunia medis memang terkesan menyeramkan. Meski pengobatan masa kini sudah canggih dan terbilang jauh dari menyakitkan, masih ada beberapa orang yang sedikit parno dengan prosedur ini.

Sementara itu dalam beberapa decade terakhir, ada banyak sekali kejadian aneh yang bisa terjadi setelah operasi. Hal ini bahkan tak pernah kita bayangkan sebelumnya, karena operasi yang dilakukan sesuai prosedur, ternyata membuahkan hasil seperti berikut ini.

1. Transplantasi Hati Mengubah Golongan Darah

Hal ini pernah terjadi pada seorang gadis muda bernama Demi-Lee Brennan. Saat itu perempuan ini berusia 15 tahun dan akan menerima transplantasi hati dari donor lainnya. Namun yang terjadi adalah, golongan darahnya berubah dari O negative ke O positif.

Hal GIla Transpalasi Hati
Hal GIla Transpalasi Hati

Meski kelihatan menyeramkan, ternyata hal ini justru berdampak baik bagi kesehatan Demi. Sebab umumnya, organ yang didonorkan sering ditolak oleh sistem imun tubuh orang yang menerima donor. Sedangkan kondiri yang dialami oleh Demi Lee Brennan, membuat livernya survive dan mudah diterima oleh tubuhnya. Bahkan dokter tak mempercayai kondisi ini, namun memang terjadi.

Selanjutnya : 2. Berubah Kepribadian Setelah Transplantasi Organ

Written by Orchid

Leave a Reply

Keajaiban Alam, Bunga Ini Mekar Saat Terdengar Suara Adzan YOUTUBE

Keajaiban Alam, Bunga Ini Mekar Saat Terdengar Suara Adzan

Mahar Anak kesayangan mira

Duka Keluarga Verrys Yamarno, Ayahnya Tak Percaya Sang Anak Telah Tiada