in

5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand

Di antara banyak negara di Asia Tenggara, Thailand jadi salah satu yang paling familiar bagi orang-orang Indonesia selain Malaysia dan juga Singapura. Beberapa buktinya adalah banyaknya orang-orang Indonesia yang pergi ke Negeri Gajah putih, serta film-film Thailand yang ternyata cukup laku di sini.

Kita boleh bilang sudah tahu seluk beluk negara ini, tapi pasti masih ada banyak hal yang belum diketahui. Misalnya saja tentang nama asli ibukota Thailand, Bangkok, yang ternyata tak karuan panjangnya. Ya, kota ini memiliki nama panjang resmi yang gila, yakni ‘Krungthepmahanakhon Amonrattanakosin Mahintharayutthaya Mahadilokphop Noppharatratchathaniburirom Udomratchaniwetmahasathan Amonphimanawatansathit Sakkathattiyawitsanukamprasit’. Sangat panjang, sampai susah napas ketika membacanya.

Nah, tak hanya nama panjang yang aneh, masih banyak lagi hal-hal unik dan gila lainnya yang hanya bisa ditemukan di negara satu ini. Simak ulasannya berikut.

1. Mengunjungi Thailand Awas Ketipu Dengan Para Pria-Pria Cantik

Ada salah satu hal yang paling ikonik dari Thailand. Ya, ladyboy alias para pria yang jadi wanita. Di Indonesia juga ada sih, tapi di Thailand levelnya lebih ekstrem. Hal tersebut bisa dilihat dari penampilan mereka yang benar-benar sangat cantik. Bahkan begitu cantiknya, wanita-wanita Thailand sendiri sampai mengaku iri.

Ladyboy Thailand [Image Source]
Ladyboy Thailand [Image Source]
Hal ini harus jadi perhatian bagi para pria yang ingin berkunjung ke sana. Sangat susah membedakan antara wanita asli dan juga ladyboy karena dalam segala hal keduanya begitu sama. Tak hanya fisik tapi juga gesture. Tapi, tetap ada kok cara untuk membedakannya, salah satunya dari cara mereka memilih toilet. Para ladyboy meskipun tampilannya cewek, mereka masih pakai toilet pria.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Unik Anak-Anak Donald Trump yang Ternyata Tak Kalah Sangar Dari Sang Ayah

Inilah 5 Misil Antar Benua Mematikan Milik Rusia yang Sangat Ditakuti Dunia