in

Tas Mahal Hingga Rumah Mewah, Ini 4 Hadiah yang Diberikan Idola untuk Para Fans Mereka

Sebagai seorang public figure, pastinya setiap gerak-gerik selebriti diperhatikan dan menjadi sorotan. Bahkan hal yang dinilai privasi pun bisa dibongkar oleh para fans, terutama yang sangat fanatik. Jangankan yang kelas dunia, untuk seukuran selebriti Indonesia saja kalian pastinya tau jika banyak di antara mereka yang menjadi bahan pembicaraan di berbagai akun gosip.

Nah, berbicara tentang idola, setiap fans tentu ingin dong dekat dengan orang yang mereka kagumi. Salah satunya adalah dengan memberikan hadiah. Kali ini bukan itu yang akan Boombastis.com bahas, melainkan kebalikannya, ketika sang idola malah memberikan hadiah kepada fans mereka. Siapa saja mereka?

Manisnya Taylor Swift kepada para fans-nya

Hadiah dari Taylor Swift [Sumber gambar]
Penyanyi terkenal satu ini memang dikenal sebagai pribadi yang baik dan murah hati terhadap para fans-nya. Tak heran jika fans ‘garis keras’ Taylor Swift akan membela mati-matian jika ia berseteru dengan selebriti lain. Ada banyak sekali hal manis yang ia lakukan untuk fans-nya, selain mengajak nge-date, membelikan pizza, memberi kartu ucapan, menciptakan lagu untuk fans, memberikan mobil, ia juga pernah memberikan seorang fansnya rumah mewah loh. Seorang fans bernama Stephanie mengaku betapa baik hatinya Taylor. Saat Stephanie berstatus tunawisma dan hamil, bak malaikat Taylor memberikan ia tempat untuk tinggal.

Tour rumah mewah dari Ronaldo untuk penggemarnya

Sebagai seorang idola yang namanya melegenda dan dikenal siapa saja, Cristiano Ronaldo pasti memiliki apapun yang ia inginkan, mulai dari barang branded, mobil sampai rumah mewah. Nah, pada kesempatan natal 2015 lalu, Ronaldo memberi hadiah yang luar biasa mahal untuk semua fansnya, yaitu video tour semua isi rumahnya. Walau tidak berbentuk materi, mengetahui isi rumah sang pesepakbola ini termasuk hal yang mahal bukan? Kapan lagi bisa tau kalautidak dari videonya?

Kamera untuk dua bocah viral dari Raffi Ahmad dan Nagita

Kado dari Raffi untuk Bowo Nurrani [Sumber gambar]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan tajir melintir yang sumber kekayaannya tak akan pernah kering. Kamu tentu tau kan dua bocah TikTok yang sempat naik daun, yaitu Nurrani sang istri sah Iqbaal dan Bowo Alpenliebe. Keduanya sempat ditemui Raffi, diajak makan di resto mahal, diajak belanja, dan bonus diberi hadiah kamera. Raffi bilang kamera tersebut bisa digunakan untuk keduanya nge-vlog sendiri, biara enggak pakai hape lagi, begituh.

Tas seharga 27 juta untuk fans dari Kylie Jenner

Fans Kylie Jenner [Sumber gambar]
Yang namanya nge-fans mau bagaimanapun, di manapun, dan ke manapun idola pergi pasti selalu tau. Hal yang sama juga dilakukan oleh Johnny Cyrus yang merupakan fans loyal Kylie Jenner. Saat Kylie tengah meresmikan toko untuk Kylie Cosmetics di San Fransisco, Johnny rela datang jauh-jauh hanya untuk melihat sang idola. Sebenarnya banyak hal lain yang sudah ia lakukan untuk idolanya itu, salah satunya membuat tato swatches lipstick karya Kylie di lengannya. Ya, sebagai bentuk apresiasi kepada Johnny, Kylie memberikan bingkisan berupa tas punggung branded, Louis Vuitton Apollo seharga 27 juta rupiah. Beruntung banget nih, udah ketemu idola eh malah dapat hadiah.

Fans memang orang-orang yang membuat artis itu berharga dan semakin dikenal. Jumlah fans juga membuktikan bahwa seseorang yang sudah memberikan karya memang layak diapresiasi. Kejadian di atas membuktikan bahwa yang memberikan hadiah enggak harus melulu fans saja, artisnya juga sangat bisa, apalagi kalau sudah tajir melintir, hitung-hitung sedekah juga. 😀

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

10 Potret Nazla Alifa, Selebgram Hits Sekaligus Calon Menantu Tamara Bleszynski

Bikin Gagal Fokus, Beginilah Transformasi Via Vallen Menjadi ‘Gadis Tribune’ Sepak Bola