in

6 Hadiah Ulang Tahun Termahal Milik Anak-anak Orang Kaya

hadiah mewah
hadiah mewah

Mencari hadiah untuk anak-anak yang lahir dengan warisan jutaan dolar keluarganya, tentu saja bukanlah sebuah hal yang mudah. Sejak lahir mereka mengenakan pakaian buatan desainer terkenal, bermain dengan mainan mahal, diantar dengan mobil Rolls-Royce.

Nah, kali ini redaksi Boombastis mengumpulkan beberapa ‘mainan’ yang memang khusus dirancang dan dibuat untuk anak-anak orang kaya.

1. Junior 35 MPH Classic Corvette

Rasa cinta pada mobil mewah secara alami akan datang ke anak-anak orang kaya. Dan memiliki mobil mereka sendiri yang mirip dengan mobil beneran adalah sebuah impian tersendiri.

Junior 35 MPH Classic Corvette
Junior 35 MPH Classic Corvette [imagesource]
‘Mainan’ ini merupakan replika dari 1956 Corvette C1, sebuah mobil balap yang cukup terkenal. Mobil balap ini didukung oleh kekuatan 6,9 hp, 107cc mesin empat-stroke, dan memiliki transmisi otomatis, selain banyak desainnya yang sangat detail, harganya? $ 32.000 alias sekitar 350 juta rupiah!

2. ATR

Jika anak Anda suka dengan petualangan, maka mobil ATR (All Terrain Ride) model Ranger RZR Polaris ini sangat cocok. Dengan fitur dual 24 volt motor listrik, mobil ini memiliki desain yang menyediakan kekuatan, atraksi, dan stabilitas untuk jalanan di rumput, debu, kerikil atau trotoar.

ATR, Ranger RZR 170
ATR, Ranger RZR 170 [imagesource]
Sebuah akselerator variabel kecepatan memberikan akselerasi dari 3 1/2 MPH ke 7 MPH. Perjalanan dilengkapi dengan radio FM dan MP3 player untuk hiburan di jalan. Harganya sebenarnya ‘tidak’ terlalu mahal. ‘Hanya’ $950 atau sekitar 11 juta rupiah.

3. USS Galileo Simulator

USS Galileo adalah simulator pesawat ruang angkasa, lengkap dengan stasiun, jaringan, speaker dan layar utama.

USS Galileo Simulator
USS Galileo Simulator [imagesource]
Selain rincian, futuristik lainnya yang sangat memanjakan adalah penggemar science-fiction dan tema-tema petualangannya yang luar angkasa. Harganya $1000!

4. Replika Titanic

Mainan ini merupakan replika kapal Titanic yang dapat dikendalikan melalui remote control dan memiliki detail yang sangat rinci pada desainnya. Jadi jika Anda memiliki kolam besar di rumah, maka hadiah seharga $ 2.500 ini adalah sebuah benda yang cocok bagi anak Anda. Dalam pengerjaan replika kapal diperlukan total lebih dari 400 jam kerja untuk merakit mainan ini.

Replika kapal titanic
Replika kapal titanic [imagesource]
Dengan dua baterai yang dapat di isi ulang, mainan ini memiliki daya jelajah tiga jam dengan menggunakan motor listrik 550 watt yang mendorong tiga baling-baling, menghasilkan kecepatan jelajah  5 mph di atas air yang tenang.

5. Honda Bicycle Simulator

Jika anak Anda sudah cukup besar untuk belajar naik sepeda, tetapi Anda tidak ingin melihat dia kehilangan keseimbangan dan jatuh terluka, maka simulator sepeda mewah berikut, sangat cocok bagi anak Anda.

Honda Bicycle Simulator
Honda Bicycle Simulator [imagesource]
Sistem ini dapat mensimulasikan kondisi yang berbeda pada saat hujan atau salju. Dan bahkan sistemnya dapat memungkinkan pengendara untuk melihat replay agar bisa belajar lebih baik.

6. Gundam Platinum

Untuk penggemar anime Gundam, action figure Gundam yang terbuat dari platinum murni (pt10000) buatan Bandai akan menjadi hadiah yang sempurna bagi mereka!

Gundam Platinum
Gundam Platinum [imagesource]
Patung berukuran 125 mm dan berat 1.4 kg serta terbuat dari 100% platinum murni ini harganya adalah $ 250.000 alias sekitar 300 juta!!!! Dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas dan merupakan collector item yang sangat eksklusif.

Semua orang memiliki rejekinya sendiri-sendiri. Bagi kita yang hidupnya biasa-biasa saja, maka kemewahan seperti ini terasa keterlaluan saat banyak orang miskin yang kelaparan hidup di sekitar kita.

Written by Norman Duarte

Leave a Reply

Menelusuri Sejarah Wajib Militer yang Berperan Penting dalam Peperangan di Dunia

5 Tempat Paling Angker di Medan yang Cocok Untuk Uji Nyali, Berani?