Jika ada yang sangat dicintai oleh emak kalian, selain suaminya, pasti adalah Tupperware. Yup, wadah warna warni serbaguna ini adalah sesuatu yang sangat berharga di mata emak kalian. Karena harganya yang mahal dan tentu saja awet serta punya garansi seumur hidup.

Ada banyak sekali guyonan tentang emak yang ngamuk besar karena si anak membuat Tupperware mereka lecet atau bahkan hilang. Nah, sama halnya dengan salah satu pengguna Twitter ini. Dirinya mengaku menghangatkan makanan di dalam Tupperware kuning, tetapi karena lupa, ia malah membuat Tupperware itu meleleh di dalam panci. Dirinya kemudian menanyakan apa yang harus ia lakukan. Nah, beginilah jawaban konyol dari netizen.

Nah, siapkan segala jurusmu kalau sudah ditanya begini

Tupperware mama mana ya? [sumber gambar]

Terima kasih loh, sarannya bagus banget~

Tupparware [sumber gambar]

Tupperware itu dari bahan alami, jadi lain kali jangan pernah masukin ke panci gini dong ya, guys

Tupperware [sumber gambar]

Saran lain, kalau ngilangin tupperware, jangan lupa amankan KK

Tupperware [sumber gambar]

Jangan lupa segala sapu, kemoceng juga disingkirkan kalau mau selamat, ya!

Tupperware [sumber gambar]

Kok jadi kayak Tupperware dibalas nyawa ya? 😂

Tupperware [sumber gambar]

Jangan lupa, block semua nomor keluarga biar enggak dicari dong

Tupperware [sumber gambar]

Belum lunas padahal itu Tupperware emak, kok udah dilelehkan di panasnya api…

Tupperware [sumber gambar]

Masuknya ke dalam dosa yang tak terampuni, nih

Tupperware [sumber gambar]

Saran paling mantul sejauh ini, sih…

Tupperware [sumber gambar]
Meskipun guyonan di atas sebatas candaan, kalau kamu merusak Tupperware emak memang harus diomeli panjang lebar. Ya, karena wadah mahalnya tersebut dirusak, tentu dong kesal. Biasalah, namanya juga emak-emak.