in

Give Away Kaos Premium Biar Kembaran Sama Mereka, Mau? Begini Caranya

Punya outfit yang bagus pastinya adalah salah satu keinginan yang ingin kita realisasikan. Tapi, kadang yang semacam itu belum bisa segera terwujud karena berbagai alasan, termasuk duit salah satunya hehe. Tapi, zaman sekarang kadang nggak perlu duit lho untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Termasuk kalau kamu pengen dapatkan kaos premium nan kece.

Yup, caranya adalah dengan mengikuti give away dan jabanin tantangannya. Nah, kebetulan Loopsquad 2019 lagi mengadakan give away yang hadiahnya kaos premium. Kalau kamu penasaran cek postingan Ig dari nama-nama terkenal ini, @edelynlyn, @_karinameliiaa, dan @2277falah. Pastinya kamu kenal kan dengan salah satu dari mereka?

Pasti kenal salah satu dari mereka dong?

Nah, setelah cek postingan tentang Give Away Loopsquad, langsung saja ikuti setiap langkahnya. Mulai dari register, sampai share hasil level 1 kamu. Oh iya, kamu juga bisa nih mendapatkan kaos premium ini tanpa perlu ikut undian. Caranya adalah dengan selesaikan sampai level 3. Begitu kelar, maka kaos ini dijamin bisa kamu dapatkan langsung. Serta kamu pun bisa kembaran baju dengan para selebgram di atas. Mantap kan? Anyway, kesempatanmu hanya sampai dua hari ke depan. Jadi, mari cepet ikuti challenge-nya!

Pengen nggak pakai kaos macam gini?

Loopsquad sendiri adalah sebuah platform di mana kamu bisa jadi seorang Content Creator. Setelah mendaftar kamu bakal langsung disuguhi tips bagaimana cara membuat konten, serta pengetahuan penting tentang dunia digital kreatif sekarang. Lebih lanjut kamu bisa cek di sini.

Sudah ada ribuan orang yang jadi anggota Loopsquad. Dan mereka merasakan sendiri manfaatnya karena platform ini benar-benar memberikan segala hal tentang dunia konten kreator. Kesempatan bergabung masih terbuka lho. Kalau jiwamu adalah seorang pencipta konten, maka nggak ada salahnya daftar. Tertarik jadi salah satu anggota Loopsquad? Klik banner berikut ya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Hadir di ILC dan Mata Najwa, Inilah Sosok Para Ketua BEM Ganteng yang Jadi Idola Netizen

Terkenal Hobi Tawuran, Ini Loh 4 Sisi Baik Anak STM yang Terekam Selama Demonstrasi