in

Laudya Chintya Bella Miliki Geng Sosialita yang Enggak Kalah dari Girl Squad

Anekaria's holiday to Bali [sumber gambar]

Bicara tentang geng sosialita artis, pasti Sahabat Boombastis hanya kenal seputar Girl Squad, Humble Glam, ataupun Arisan Ladies. Rupanya, tak hanya itu saja geng artis yang tengah jadi sorotan sekarang. Laudya Chintya Bella juga salah satu selebriti yang punya geng sosialita, loh.

Nama geng Laudya Chintya Bella adalah Anekaria, beranggotakan 9 orang tapi tak semuanya selebriti. Girl Squad pun tak semua berprofesi sebagai artis, tapi akhirnya mereka ngartis semua kan? Mungkin teman-teman dalam geng Laudya Chintya Bella juga akan begitu pada masanya.

Geng Sosialita Laudya Chintya Bella [sumber gambar]
Anekaria terdiri dari 4 orang selebriti, Laudya Chintya Bella, Intan Ayu, Cynthia Wijaya, dan Fitrie Rachmadina. Sedangkan 5 orang lainnya berasal dari profesi yang berbeda-beda; Chythia Rivai menjalani hari-harinya dengan berbisnis di dunia fashion, Pritha Vidya Radianti adalah seorang pekerja kantoran, Melody Wajong menjadikan hobi meriasnya sebagai pekerjaan, Agitha Amanda Ariawan sepertinya seorang sosialita, berada dalam circle Dian Sastrowardoyo juga pula, sedangkan anggota terakhir, Sylvia Ramananda sibuk mengurus sang baby. Pertemuan rutin mereka terkadang tak seheboh Girl Squad yang harus bawa tukang foto, cukup diabadikan dalam kenangan saja.

Anekaria [sumber gambar]

Meskipun begitu, Anekaria juga pernah dong photo session di studio. Mereka bersembilan kompak mengenakan baju dengan tema monokrom serta perpaduan putih dengan warna-warna metallic. Ketika salah satu dari mereka sedang senang dan susah, 8 lainnya selalu setia mendampingi. Seperti halnya ketika Intan Ayu merayakan ulang tahun pertama anaknya ataupun ketika Bella sedang menikah beberapa bulan lalu. Mereka juga rutin liburan bersama. Dilansir dari instagram Anekaria (@anekaria9), beberapa waktu lalu mereka berlibur ke Bali dan memesan pesawat kelas bisnis, bok! Momen memang lebih penting, sih, ya, daripada uang. Enggak papa, lah, sekali-kali menghabiskan pesangon untuk sahabat-sahabat tercinta.

Anekaria’s holiday to Bali [sumber gambar]
Sebagian besar dari anggota Anekaria memang sudah berkeluarga, tetapi hal tersebut tak menghalangi mereka untuk kembali bersua. Biasanya pada bulan Ramadan, mereka akan mengosongkan jadwal dan menyempatkan waktunya untuk berkumpul. Saling bertukar cerita ataupun tertawa bersama sudah cukup bagi Bella cs. Namanya juga manusia ya, sebagai makhluk sosial tak afdol rasanya jika kita tak memiliki teman untuk mengungkapkan segala resah dan gundah.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Meski Timnya Selalu Terpuruk, Pemain Asia Ini Selalu Sukses Meledak di Piala Dunia

Misteri Margonda, Pejuang Kemerdekaan yang Namanya Diabadikan Jadi Sebuah Jalan di Jakarta