in

Inilah 4 Gaya Merokok Kalangan Taipan yang Pasti Belum Kamu Tahu

Sebagai negara produsen tembakau yang besar, banyak warga Indonesia yang hobi merokok. Mulai dari kelas terbawah hingga golongan para konglomerat, dapat dipastikan sering menghisap lintingan tembakau tersebut. Namun tentu saja, setiap orang dari masing-masing kelas memiliki modelnya masing-masing.

Gaya merokok kelas menengah ke bawah bisa kita nikmati setiap malam atau sore ketika keluar rumah. Para pria biasanya cangkrukan dengan beberapa pak rokok ditemani kopi dan senda gurau yang hangat. Beda halnya dengan para taipan di dunia yang kadang tidak bisa kita lihat langsung bagaimana gaya mereka ketika menghirup lintingan tembakau ini. Maka dari itu, mari kenal lebih dekat para orang kaya di dunia maupun Indonesia dari gaya merokoknya.

1. Presiden Soekarno, Senang Membagi Rokoknya

Dilihat dari kesehariannya, Presiden Soekarno memang orang yang sosialis. Tak hanya soal hal-hal yang berkaitan dengan negara, namun juga hal yang bersifat pribadi. Hal ini juga bisa dikulik dari bagaimana gayanya merokok.

Presiden Soekarno [image source]
Terlihat jelas bahwa Presiden Soekarno senang sekali membagi rokoknya. Mulai dari memantikkan korek api sampai membagi sebatangnya. Kalau pada zaman Bung Karno sudah ada jual beli rokok online, pasti sebagian besar kawannya akan mendapat rokok yang ia beli dari sana. Meski begitu, diketahui bahwa Presiden Soekarno ternyata bukan seorang perokok berat.

2. Bob Sadino, Cerutu atau Lintingan Semua Oke

Berbeda dari Presiden Soekarno yang lebih suka menghisap tembakau dari rokok batangan, mendiang Bob Sadino memiliki gayanya sendiri. Terkenal nyentrik, pebisnis ulung tanah air ini memang selalu memiliki style yang out of the box. Terlihat dari caranya berpakaian saja sudah bisa disimpulkan.

Bob Sadino [image source]
Apalagi soal merokok, Bob Sadino lebih sering menggunakan cerutu dan meracik sendiri apa yang ia hisap. Kadang juga ia merokok dengan lintingan yang lagi-lagi ia sendiri yang menentukan apa isinya. Pebisnis ulung macam Bob Sadino ini kira-kira kepikiran untuk berbisnis rokok online nggak ya?

3. Steve Jobs, Meramu Marijuana dalam Cerutunya

Untuk taipan sekelas Steve Jobs, ramuan yang ia gunakan tidak hanya tembakau. Beberapa media internasional melansir bahwa dirinya hobi menghisap marijuana. Bahkan Steve Jobs merupakan salah satu dari mereka yang mendukung pelegalan marijuana.

Steve Jobs [image source]
Tentu saja gaya merokok Steve Jobs sangat modis. Ia meramu marijuana dalam cerutunya. Namun, beberapa tahun terakhir ia sudah berhenti dari rutinitasnya tersebut, sebelum dirinya kembali ke pelukan Yang Kuasa.

4. Hugh Hefner, Merokok Ditemani Banyak Wanita

Siapa di negeri ini yang tidak mengenal seorang Hugh Hefner? Merupakan pria paling beruntung karena bisa bersinggungan dengan banyak wanita cantik. Pria sekelas Hugh Hefner pun memiliki cara tersendiri dalam menghisap tembakau.

Hugh Hefner [image source]
Modis dan klasik, tentunya mantan bos Playboy ini lebih memilih menggunakan cerutu. Ia lebih suka meramu tembakau daripada mencampurnya dengan marijuana. Yang tak kalah penting lagi, ia suka menghisap cerutunya dengan dikelilingi banyak wanita.

Bagi para pria, merokok memang bagian dari hidup. Meski produsen rokok sudah banyak memberi peringatan dalam tiap bungkusnya, kebiasaan yang sudah turun temurun ini tidak bisa begitu saja hilang. Apalagi sekarang, jika membeli rokok tidak perlu bangkit dari kursi, tinggal klik-klik saja di smartphone-mu sambil mengakses cigmeup.com. Selain cepat, perbandingan harga rokok di minimarket dengan cigmeup.com lumayan jauh loh guys, lumayan sisa uangnya bisa untuk ngopi-ngopi keren.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

10 Meme ‘Ketemu Mantan’ yang Bakal Bikin Perasaanmu Campur Aduk Kayak Gado-gado

Jualan Pisang Goreng Hingga Tidur di ‘Bilik Asmara,’ Inilah 5 Hal Unik yang Dialami Pengungsi Gunung Agung