in

Meski Sering Menuai Kritikan Pedas, Gaya Aurel Hermansyah Ini Habiskan Kocek yang Setara dengan Uang Kuliahmu

Tas Aurel [image source]

Sosok Aurel Hermansyah pertama kali dikenal lewat penampilannya dalam lagu Tanpa Bintang. Lagu tersebut dinyanyikan duet bersama ayahnya, Anang Hermansyah ketika rumah tangga orang tuanya sedang berada di ujung tanduk kala itu. Aurel yang dulu kerap disapa Loli sudah menjadi sosok yang berbeda sekarang. Selang 8 tahun lamanya, gadis bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah ini sudah menginjak usianya yang ke-19 tahun. Ia kini tinggal bersama sang ayah, ibu barunya, Ashanty, dan adik-adiknya, Azriel, Arsy, dan Arsya.

Aurel masih kerap terlihat di layar kaca, meski ia juga sedang disibukkan dengan kegiatan kuliahnya di Universitas Bina Nusantara (Binus). Selain itu, kegiatan sehari-harinya ialah mempromosikan produk-produk kecantikan alias kosmetik yang ia bina bersama ibu tirinya, bertajuk ashanty.id. Membuat produk kecantikan tentu saja membuat gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini juga makin pintar berdandan. Namun, tak jarang penampilannya yang sekarang menuai banyak kritik dari netizen. Walau dikritik bagaimanapun, fashion yang digunakan Aurel ini mungkin membuat kalian semua melongo, karena tentu harganya ternyata sangat mahal!

Mini Dress yang Banjir Cibiran karena Dibilang Tuwir Alias Tua

Beberapa waktu lalu Aurel mengunggah momen bahagia bersama ibu kandung dan tirinya. Pasalnya dalam satu potret terlihat Krisdayanti dan Ashanty berdiri berdampingan serta memperlihatkan senyum terbaiknya. Namun untuk menghindari cibiran netizen yang brutal, Aurel menonaktifkan kolom komentar pada postingan tersebut. Namun, netizen tetap tidak hilang akal, cibiran terhadap anak kandung Anang-KD ini tetap dilayangkan.

Dress Aurel [image source]
Mengenakan mini dress berwarna merah dipadu dengan nuansa hitam, Aurel dibilang terlihat tua. Bahkan dirinya yang bersandingan Yuni Shara pun tetap tidak tampak lebih muda dibanding budhe-nya itu. Namun, jangan salah, dilansir dari situs karenmillen.com, gaun produksi London yang dikenakan Aurel tersebut mencapai $250 atau setara dengan Rp. 3.350.000! Melongo kan tuh.

Kembaran Tas dengan Chelsea Islan, Aurel Dibilang Kaya Tante-Tante

Selain mini dress dari Karen Millen London, fashion item Aurel yang bikin kalian terkaget-kaget lagi adalah tas tangan dari Chanel. Banyak artis tanah air yang meyakini bahwa barang dari brand satu ini merupakan hal wajib. Meski harus merogoh kocek dalam-dalam, tapi demi gengsi, ya tetap rela dong.

Tas Aurel [image source]

Tas hijau milik Aurel ini dijuluki “boy handbag,” ada beberapa macam warna dalam satu koleksi ini. Barang wajib wanita ini dibandrol sekitar Rp. 64.310.000 oleh Chanel. Wow, fantastis! Kebetulan, tas Chanel Aurel ini mirip dengan milik Chelsea Islan hanya saja berbeda warna. Sayangnya, Chelsea menuai pujian ketika mengenakan tasnya yang berwarna hitam, sedangkan Aurel malah dibilang kaya tante-tante.

Umur 19 Tahun Sepatu 12 Juta, Umur 29 Berapa ya?

Selain tas, sepatu merupakan fashion item terwajib bagi para wanita. Aurel juga meyakini hal itu, sehingga terlihat di beberapa postingannya, ia kerap memakai sepatu yang sama. Salah satunya adalah sepatu hak tinggi milik Yves Saint Laurent atau YSL. Brand asal Prancis ini menjadi salah satu yang mendapat atensi dari kakak Arsy ini. Meski memiliki beberapa pasang sepatu dari YSL, yang satu ini menjadi favoritnya.

Sepatu Aurel [image source]
Bertajuk “classic tribute 105 sandal in black patient leather” sepatu ini menjadi salah satu yang sering dikenakan oleh Aurel. Harganya ya mungkin bisa digunakan untuk memborong barang-barang di 10 toko Tanah Abang. Dibandrol HK$ 6,950 atau setara dengan Rp. 12.106.900 Aurel tetap mendapat cibiran “sok cantik” pada posenya di atas. Netizen memang benar-benar, ya.

Harga Satu Kacamata Setara Uang Kuliahmu

Seperti halnya para artis lain yang di segala acara kerap mengenakan kacamata. Aurel pun begitu, tidak hanya pada saat cuaca panas, namun terkadang di dalam ruangan juga ia mengenakan sun glasses agar terlihat lebih modis. Memang bukan barang murahan kacamata milik Aurel ini, yang kalau kita-kita beli bisa-bisa drop out dari kampus karena nggak mampu bayar kuliah lagi!

Kacamata Aurel [image source]
Kacamata yang dikenakan Aurel merupakan keluaran lama dari brand Ray-ban. Dibandrol dengan harga Rp. 4.084.605 Aurel terlihat sangat cocok mengenakannya. Namun, saking seringnya tampil lebih tua dari umurnya, tetap saja netizen tidak berhenti berkomentar aneh-aneh.

Itulah 4 fashion items Aurel Hermansyah dengan harga yang begitu fantastis. Jika ditotal-total, 4 barang tersebut bisa mencapai rupiah hingga hampir 84 juta! Kira-kira dengan nominal segitu bisa kuliah sampai berapa semester ya?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

7 Eskrim Nyeleneh Ini Bahannya Nggak Bakal Pernah Kamu Bayangkan, Ada yang dari ASI Lho

4 Cara Jika Kamu Tidak Ingin Jadi Korban Saat Terjadi Anjlok ataupun Tabrakan Kereta