in

Keren! Tim Ini Bikin Game FPS Zombie Real Life!

Game FPS alias First Person Shooter adalah genre video game yang menampilkan senjata lewat perspektif orang pertama. Dengan cara ini, gamer mengalami segala macam aksi melalui mata si tokoh protagonis. Jadi tidak heran jika jenis game seperti ini banyak disukai oleh para gamer.

Tapi tetap saja, game bukanlah dunia nyata. Namun sekelompok teman ini mau bergerak lebih jauh dalam membuat permainan FPS mereka. Dengan beberapa orang teman, penduduk lokal dan perusahaan produksi mereka membuat FPS zombie real-life alias nyata. Bagaimana caranya?

Proyek ini menciptakan versi live-action dari game first-person shooter dan mengundang user di Omegle, Chatrouletter dan Skype untuk memainkannya. Pemain diperkenalkan dengan karakter mereka di sebuah ruangan gelap berisi sebuah linggis dan seorang zombie. Dari sana, semua terserah pemain untuk mengarahkan pemain ke dunia zombie yang realistis di luar ruangan tersebut. Pemain akan dihadapkan dengan berbagai macam senjata, sekelompok zombie, demon boss, bahkan juga skenario kehabisan amunisi.

Untuk mendapatkan suara yang realistis, maka  digunakanlah soundboard dengan 40 sampai 50 efek suara yang membuat game ini terasa lebih nyata. Selain itu, dibalik layar ada operator HUD yang menampilkan senjata yang dibawa karakter, tingkat kesehatan, dan beberapa cipratan klasik yang sering ada di game FPS. Tim di balik layar lainnya berisi pengisi suara protagonis.

Setiap peralatan yang digunakan dibuat secara spesial. Mulai dari senapan NERF yang dicat hitam agar terlihat seperti senapan nyata, penduduk kota yang didandani seperti zombi, perusahaan adventure-crafting dan Red House Mysterious, dibawa untuk membuat permainan ini semakin nyata.

Tidak cuma menampilkan hasil karya mereka, tim ini juga menampilkan video behind the scenes yang menunjukkan secara mendetail proses pembuatan dan eksperimen permainan ini. Tapi hasilnya memang sebanding dan keren!

Ketika para production designer ditanya apakah mereka mau membuat lebih banyak level, mereka menjawab, “Itulah rencananya, kami benar-benar ingin membuat lanjutannya dan membuatnya menjadi lebih baik lagi!”

Ini baru bringing the game to the next level!

 

Written by Tetalogi

Leave a Reply

7 Negara Dengan Kasus Asusila Pada Wanita Paling Mengerikan di Dunia!

Deretan Senjata Rahasia Ninja yang Tidak Diketahui Banyak Orang