in

Tidak Banyak Diketahui, Besarnya Gaji Egy yang Ternyata Sanggup Beli Lusinan Motor Ninja

Meski belum raih gelar apapun di Eropa, namun bermainnya Egy Maulana Vikri di sana tetap menjadi sebuah hal yang menguntungkan pemain asal Medan tersebut. Hal ini lantaran Benua Biru memberikan beberapa hal positif untuk kariernya. Mulai dari perkembangan skill, pengalaman (jam terbang), sampai permasalahan financial.

Khusus hal terakhir tadi, seperti yang kita ketahui klubnya Lechia Gdansk berani mengontrak Egy dengan nominal besar. Usut punya usut setiap tahunnya mantan pemain Diklat Ragunan itu dikabarkan akan menerima bayaran sampai belasan miliar. Tapi apakah benar jumlah bayar Egy dalam 12 bulannya memang sebesar itu? Mari kita buktikan bersama-sama lewat ulasan berikut ini.

Gaji Egy Maulana dalam setahun bisa beli lusinan ninja

Sebagai pemain baru Lechia Gdansk, Egy tergolong rekrutan yang mempunyai kontrak panjang. Tercatat dalam penadatangan kontrak tahun lalu, pemuda kerap dijuluki kelok sembilan ini akan bersama Lechia Gdansk tiga tahun. Waktu yang lumayan untuk bisa dijadikan sebagai tempat menempa diri.

Kontrak Egy dengan Lechia Gdansk [Sumber Gambar]
Selain kontrak panjang, seperti telah disinggung di awal tadi pemain 18 tahun ini juga akan mendapatkan bayaran yang tinggi dalam setahunnya. Menurut Indra Sjafri yang dikutip dari laman Kumparan, dalam jangka waktu tersebut ia akan digaji sebasar 13 miliar. Jumlah yang tentunya bisa digunakan untuk mendapatkan lusinan motor Kawasaki Ninja.

Selain bayaran Egy juga diberikan fasiliatas mewah

Tidak berhenti di bayaran saja. Selama bersama kesebelasan asal Polandia tersebut, ia juga bakalan mendapatkan fasilitas-fasiltas penunjang yang luar biasa. Bahkan bila dibandingkan dengan pemain-pemain bermain di tanah air hal tersebut sangatlah mewah. Dilansir laman Kompas.com, Egy ditunjang dengan apartemen mewah sampai mobil Mercedes Benz E Class.

Mobil Egy Maulana Vikri [Sumber Gambar]
Selain beberapa hal tersebut dikabarkan tempat tinggal Egy di Polandia juga ditempatkan berdekatan dengan Masjid, agar memudahkannya untuk beribadah. Egy Maulana sendiri menerima semua kemewahan tersebut setelah mendatangi kontrak pada saat usia berada di umur 18 tahun. Besar harapan dengan tunjangan fasilitas itu kemampuan semakin bisa berkembang.

Egy, dikabarkan tengah alami keterlambatan gaji

Apa yang diterima Egy tadi memang luar biasa. Bahkan menjadi sesuatu yang wow untuk pesepakbola muda tanah air. Tapi, baru-baru ini kabar kurang sedap tengah menerjang dirinya terkait masalah bayaran. Dilansir dari laman Bolasport, kabarnya Lechia Gdansk telat memberikan gaji Egy pada bulan januari.

pemain Lechia Gdansk [Sumber Gambar]
Dari penelusuran penulis, masalah financial yang dirasakan oleh kesebelasan itu disebabkan oleh pihak sponsor utama yaitu Energa telat memberikan dana kompensasi. Meski pelik, tapi pihak klub belum memberi pernyataan resmi terkait rumor menyesakkan tersebut.

BACA JUGA: Tak Melulu Cemerlang, 5 Hal Ini Bisa jadi Batu Sandungan Egy Maulana Bermain di Liga Eropa

Apa yang didapatkan oleh Egy dengan nominal tersebut memang lah besar bagi kita yang ada di Indonesia. Tapi sebetulnya bila kita berbicara Eropa jumlah tersebut masih tergolong kecil. Kendati demikian, pengalamannya bermain di kompetisi tentu menjadi hal yang lebih besar dari angka gaji.

Written by Galih

Galih R Prasetyo,Lahir di Kediri, Anak pertama dari dua bersaudara. Bergabung dengan Boombastis.com pada tahun 2017,Merupakan salah satu Penulis Konten di sana. Lulusan Pendidikan Geografi Universitas Negeri Malang. Awalnya ingin menjadi pemain Sepak Bola tapi waktu dan ruang justru mengantarkan Ke Profesinya sekarang. Mencintai sepak
bola dan semua isinya. Tukang analisis Receh dari pergolakan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Jokes-jokes Receh ‘Negara Berkembang’, Lagi Viral dan Hits di Kalangan Millennial

Cuma Kaos dan Celana Jeans, Fashion 6 Artis Ini Jika Ditotal Sampai Rp500 Jutaan!