Pasangan Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama menikah sejak 21 Januari 2012 lalu. Hingga Kini, mereka hidup adem ayem bahagia dan jauh dari gosip dengan 4 orang putrinya. Dari Pernikahan dengan Ussy, Andihika sendiri punya 2 orang anak, yaitu Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Namun, Andhika tak pernah sekalipun membedakan kasih sayang kepada 2 anak yang lainnya. Jelang 8 tahun kebersamaan, Andhika rajin mengunggah potret-potret lawas dirinya saat sedang berpacaran dengan Ussy. Yuk, kita lihat seperti apa.

Pacaran di tahun 2007 dengan beda usia jauh

Ussy dan Andhika [sumber gambar]
Andhika dan Ussy mulai berpacaran pada tahun 2007. Ketika itu usia Andhika masih 21 tahun, sedangkan Ussy menjelang 26 dengan status janda 2 anak. Hal ini diungkap oleh Ussy saat ngobrol di kanal YouTubenya bersama Shandy Aulia. Ussy mengatakan kalau Andhika sempat berbohong dengan mengatakan bahwa jarak mereka hanya beda 2 tahun saja. Ya, mungkin Andhika enggak mau dianggap masih anak bau bawang kali ya, gengs.

Ussy sempat menolak Andhika karena dirinya masih punya pacar

Ussy dan Andhika pacaran beda usia jauh [sumber gambar]
Setelah bercerai dengan suaminya, Ussy kembali menjalin hubungan dengan seseorang –yang tak ia sebut namanya. Namun, Andhika datang dan mau merebut hati presenter tersebut. Ussy awalnya menolak, namun, karena Andhika yang gigih dan tak kenal lelah mencoba akhirnya mereka berdua pacaran juga. Menurut Ussy, hal yang paling ia sukai dari suaminya itu adalah dewasa dan orangnya pendiam alias enggak neko-neko. “Lo kan pasti tau banget aslinya dia, Andhika itu pendiam banget, dia beda banget sama yang di TV,” ungkap Ussy kepada Shandy Aulia.

Pacaran di flyover Bekasi hingga gaya khas kacamata hitam

Ussy Andhika pacaran di flyover [sumber gambar]
Dari beberapa foto yang diunggah oleh Andhika, captionnya rata-rata kangen bangen dengan masa saat mereka berdua masih pacaran. Andhika bahkan mengunggah beberapa foto saat mereka berdua pacaran di flyover, lengkap dengan gaya rambut gondrong dan kacamata hitam. Keduanya saat itu masih sangat kurus banget loh. Sampai-sampai netizen ada yang menyamakan Ussy dengan Zoe Kravitz. Hmmm~

Andhika sempat tak dapat restu dari orang tua

Sempat tak dapat restu [sumber gambar]
Ketika kedua orang tuanya tau bahwa Andhika berpacaran dengan janda anak dua, keduanya memberikan reaksi yang berbeda. Ayah presenter asal Malang ini sempat tak merestui hubungan anaknya dengan Ussy. Sedangkan ibu Andhika memberikan pilihan kepada putranya. Ia mengatakan bahwa Andhika harus benar-benar siap dengan segala risiko –termasuk omongan pedas orang-orang—saat menjalin hubungan dengan Ussy. Tak jarang pula ada yang bilang bahwa Andhika hanya numpang tenar saja. FYI, Andhika saat itu masih belum tenar seperti sekarang ya, Sahabat. Ia masih mau memulai karier di dunia hiburan, sedangkan Ussy, sudah terkenal dan punya nama.

Kekuatan cinta mengalahkan segalanya

Kekuatan cinta Ussy Andhika [sumber gambar]
Meskipun terlihat sulit, karena keduanya sama-sama berjuang, maka jadilah mereka bisa langgeng hingga kini. Dulu, bahkan sampai ada filmnya loh, di mana Ussy dan Andhika bermain dalam FTV yang sama dengan tema ‘cinta beda usia’ yang akhirnya mereka berakhir dengan happy ending. Ya, kalau mau dilihat enggak jauh beda lah sama kehidupan Ussy dan Andhika yang sekarang.

Ussy dan Andhika membuktikan kepada kita semua kalau cinta itu memang enggak pandang usia. Asalkan mau berkomitmen, setia, dan serius satu sama lain, semua rintangan dan halangan pasti dihadapi kok. Buktinya, keluarga mereka sepi dari gosip miring dan enggak pernah masuk Lambe Turah. Langgeng terus ya, kalian!