in

Seram, Foto Kuntilanak Mengintip Dari Jendela

Seram, Foto Kuntilanak Mengintip Dari Jendela 3
Seram, Foto Kuntilanak Mengintip Dari Jendela 3

Foto seram ini menjadi viral dan dibicarakan banyak orang. Sesosok tubuh mengerikan tampak mengintip dari jendela. Diperkirakan penampakan itu adalah hantu wanita yang mirip kuntilanak.

Baca Juga :10 Tempat Wisata di Indonesia yang Serasa di Luar Negeri

Kisah tentang rumah sakit tua selalu menarik untuk dibicarakan. Konon, rumah sakit tua menyimpan banyak cerita horor. Saat rumah sakit masih dioperasikan ada banyak kisah tentang penampakan atau gangguan makhluk halus. Kisah itu akan semakin seram jika rumah sakit sudah ditutup dan dibiarkan tak terurus. Rumah Sakit Changi Old, Singapura salah satunya. Ada penampakan tak terduga di sana.

Seram, Foto Kuntilanak Mengintip Dari Jendela 1
Seram, Foto Kuntilanak Mengintip Dari Jendela 1

Para netizen saat ini sedang ramai membicarakan sebuah foto yang ada di Instagram milik mohobos. Pria itu memosting gambar yang dia ambil bulan Desember lalu. Tampaknya pria itu tak sadar ada penampakan seram di salah satu jendela yang ada di bagian belakang. Saat ada pengguna Instagram yang sadar, foto tersebut akhirnya tersebar cepat di Twitter, seperti dilansir oleh stomp.com.sg.

Baca Juga: Tak Hanya Cantik, 5 Gadis Ini Jago Main Gitar Lho

Seram, Foto Kuntilanak Mengintip Dari Jendela 2
Seram, Foto Kuntilanak Mengintip Dari Jendela 2

Dalam foto tersebut tampak seorang pria berbaju hitam santai berpose di salah satu teras rumah sakit di lantai atas. Di bagian belakang tampak bahwa rumah sakit tersebut sudah tidak terawat dan suram. Tak disangka, pada salah satu jendela muncul penampakan misterius. Muncul sesosok wanita pucat dengan rambut panjang dan kulit pucat mengintip. Penampakan itu sangat mirip dengan ciri hantu wanita pada umumnya.

Seram, Foto Kuntilanak Mengintip Dari Jendela 3
Seram, Foto Kuntilanak Mengintip Dari Jendela 3

Jika foto dibesarkan, banyak orang merinding dan percaya bahwa itu adalah penampakan hantu yang biasa disebut kuntilanak. Silakan saja Anda lihat sendiri dan perhatikan gambar yang sudah diperbesar. Tampak jelas bahwa penampakan itu ada di salah satu jendela pojok kiri bawah.

Hiiih… kalau itu hantu beneran, serem banget.

Baca Juga: Cerita Rakyat Tentang Ratu Junjung Buih, Penguasa Laut Lokasi AirAsia QZ8501 Jatuh

Written by Widowati

Leave a Reply

Mao Tan Chang, SMA Paling Ekstrim di China 3

Mao Tan Chang, SMA Paling Ekstrim di China

Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam 1

Ngeri! Teddy Bears Yang Lucu Berubah Jadi Kejam