in

5 Foto yang Menunjukkan Bahwa Kehancuran Bumi Sudah Dekat

Potret kehancuran bumi

Setiap hari kita mendengar wacana tentang pemanasan global. Kampanye akan bahayanya global warming didengungkan di berbagai macam media dalam berbagai kesempatan. Setiap bulan, bahkan setiap minggu, acara bertema lingkungan seperti tanam seribu pohon atau aksi bersih-bersih selalu diselenggarakan.

Baca Juga : 5 Bangunan Yang Tak Hancur Meski Diterjang Bencana

Namun acara-acara tersebut tampaknya hanya lewat begitu saja tanpa aksi lanjutan. Semakin hari, pemanasan global dan efeknya semakin menyiksa kita. Krisis air bersih dan udara bersih terjadi dimana-mana. Berikut Boombastis hadirkan beberapa foto yang menujukkan bahwa kehancuran bumi sudah dekat.

1. Pertambangan Intan di Rusia

Intan adalah batu mulia paling mahal di dunia. Benda apa saja yang dihiasi dengan intan akan naik harganya sebanyak beratus-ratus kali lipat. Para kolektor juga selalu menunggu desain dan kehadiran intan-intan dengan kreasi terbaru.

Pertambangan Intan di Rusia
Pertambangan Intan di Rusia [ImageSource]
Namun yang tidak kita lihat dari keindahan itu adalah lubang besar yang disisakan dari penambangan intan. Tidak hanya menyisakan lubang raksasa mengerikan ini, penambangan intan juga berdampak sangat buruk bagi lingkungan serta bagi para pekerjanya juga. Meski sudah menciptakan lubang mengerikan seperti ini, hal tersebut tidak menghentikan manusia, malah terus menerus menggali perut bumi.

Written by Centralismo

Leave a Reply

7 Fakta Muslim Terkaya dan Berpengaruh di Dunia

Menghitung Uang

5 Video Skill Ngitung Duit Paling Cepat Walau Pakai Tangan