in

7 Film Horor yang Langsung Bisa Membuatmu Ketakutan dalam 5 Menit!

Tak banyak dari deretan film horor di dunia ini yang mampu membuat anda merinding atau ketakutan dalam tempo yang cepat. Bahkan hanya dalam lima menit saja bulu kuduk anda akan berdiri dan tangan berusaha menutupi mata. Film yang akan anda baca daftar ini tak hanya seram namun juga memiliki banyak sekali elemen kejutan yang membuat anda geleng kepala.

Dari daftar ini mungkin beberapa sudah anda lihat. Namun semuanya dijamin akan membuat anda merinding dan malamnya susah tidur. Berikut tujuh film horor yang langsung bisa membuatmu ketakutan dalam 5 menit saja!

1. Paranormal Activity Series

Paranormal Activity adalah film yang pengambilan gambarnya mirip sekali dengan video amatir. Anda akan menyaksikan tokoh-tokoh di dalam video seperti tidak sedang melakukan akting agar membuat anda terkesan. Namun justru di sinilah letak kelebihan dari filmnya.

https://www.youtube.com/watch?v=YVxbhueTtvk

Hal-hal mengerikan dari film ini nampak jelas bahkan di awal cerita. Tanpa sadar mungkin anda akan menutup mata atau mengambil bantal untuk menutupi mata. Series ini ada sekitar 6 film sampai sekarang. Tertarik melihatnya?

2. The Ring

The Ring adalah film yang merupakan remake film Jepang dengan tokoh utamanya bernama Sadako. Film ini berkisah tentang video kutukan. Jika anda melihat dan tak juga memperlihatkannya kepada orang lain dalam tuju hari maka nasib anda akan selesai. Sadako akan muncul dan membuat anda kehilangan nyawa.

https://www.youtube.com/watch?v=_PkgRhzq_BQ

Hal paling mengerikan dari film ini bagaimana si setan keluar dari TV dengan wajah tertutup rambut. Selain ini juga saat ia berjalan seperti laba-laba dan menangkap siapa saja yang kena kutukan video. Bersiaplah menyaksikan kengerian sejak awal film ini dimulai.

3. The Exorcist

The Exorcist adalah film yang dirilis sekitar tahun 70-an. Film ini diangkat ke layar lebar setelah novel berjudul sama laris di pasaran. The Exorcist pun juga mendulang kesuksesan yang besar. Bahkan termasuk film horor paling hebat dalam sejarah film dunia.

Film ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Linda yang berubah jadi aneh setelah bermain Ouija Board. Akhirnya diketahui jika sang anak mengalami kerasukan roh jahat hingga butuh seorang exorcist untuk mengeluarkannya. Coba lihat dan buktikan betapa film lawas ini bisa membuat anda susah tidur.

4. It

It adalah film horor yang dibuat berdasarkan novel Stephen King. Seperti yang sudah kita tahu sebelumnya jika penulis spesial novel horor ini selalu bisa membuat pembaca atau penikmat filmnya terkaget-kaget dan ketakutan setengah mati.

Film It mengisahkan tentang badut pembunuh yang mengerikan. Anda akan dibawa ke suasana yang sangat mencekam hingga tahu kenapa badut banyak dibenci orang. Hal yang banyak di temui saat pesta anak-anak justru berubah menjadi sesuatu yang mengerikan. Jika anda tak takut badut, coba uji nyali melihat film ini.

5. The Texas Chainsaw Massacare

Film ini sangat mengerikan bukan lantaran ada hantu yang mengerikan. Namun karena ada adegan sadis yang sangat parah. Anda yang sangat fobia dengan darah tak akan bisa menyaksikan film ini. Di setiap adegan akan banyak sekali visual yang menampakkan bagian tubuh dipotong yang cukup terlihat nyata.

Tak perlu dijelaskan lagi kenapa film ini sangat mengerikan. Bahkan sejak awal anda melihatnya kengerian telah telas. Namun jika anda punya nyali yang besar, monggo coba ditonton. Dan rasakan ketakutan hanya dalam beberapa menit saja.

6. The Shinning

Film ini berdasarkan novel Stephen King dengan judul yang sama. Diceritakan bahwa tokoh utama mendadak kehilangan akal dan ingin membantai keluarganya sendiri. Ia seperti mendapatkan perintah dari sesuatu di dalam hotel untuk melakukan pembunuhan.

Film ini percampuran antara supranatural, karena ada hantunya dan juga kekerasan juga psikologi thriller. Anda akan dibawa ke puncak ketakutan dan tanpa sadar akan takut tidur sendirian. Tokoh utama yang bengis akan selalu menempel dan terus kita ingat. Berani menonton?

7. The Sixth Sense

Film ini dikenal sangat mengerikan hingga anda jangan sampai menontonnya sendirian saja. The Sixth Sense menceritakan tentang anak kecil laki-laki yang mampu berkomunikasi dengan roh. Akhirnya ia digunakan sebagai media koneksi alam kematian dengan semua yang hidup di dunia.

Banyak kejutan-kejutan dalam film ini yang akan membuat ketakutan anda sampai ke puncak. Setelah melihat film ini mungkin anda akan merasa ada suara-suara yang kerap datang tanpa ada wujud yang mengucapkannya. Well, coba buktikan kengeriannya sendiri, atau bersama teman!

Dalam tempo yang tak lama, bahkan lima menit saja, film ini akan membawa anda masuk ke gerbang ketakutan. Oh ya, dari tujuh film di atas, mana kira-kira yang membuat anda tertantang untuk melihatnya? Atau barangkali ada film horor favorit yang jauh lebih ngeri dari tujuh hal di atas?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

7 Tipe Teman di Sosial Media yang Ingin Anda Blokir Secepat Mungkin!

10 Makhluk Mitologi Yunani yang Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumnya