in

Jadi Pasangan yang Bikin Iri Banyak Orang, Hubungan Fiki Naki dan Dayana Malah Memanas

Fiki Naki merupakan seorang YouTuber yang saat ini sedang digandrungi oleh warganet, apalagi setelah kabar kedekatan antara dirinya dengan gadis asal Kazakhstan yang bernama Dayana. Keduanya bertemu dan berkenalan di Ome.tv, kemudian karena terlalu baper dengan kisah romantis pasangan beda negara tersebut akhirnya netizen sepakat untuk menjodoh-jodohkan keduanya.

Respon positif dari netizen juga berimbas pada meningkatnya follower IG Dayana sendiri. Sayangnya, beberapa waktu lalu justru netizen, khususnya fans dari Fiki Naki kompak melakukan tindakan unfollow Instagram Dayana. Tentu bukan tanpa alasan, karena memang ada problem yang membuat mereka melakukan hal tersebut. Lalu, bagaimana kronologi sebenarnya?

Berawal dari unggahan story IG Dayana

Pada akun Instagram-nya, Dayana mengunggah sejumlah story terkait dengan kerja samanya bersama Fiki Naki saat hari valentine yang lalu. Di unggahan tersebut juga menyebutkan tentang besaran nominal uang yang menurut Dayana tidak didapatkan dirinya dari pihak Naki.

IG Dayana [sumber gambar]
Unggahan tersebut pastinya mengagetkan banyak pihak. Hingga pada akhirnya Fiki Naki memutuskan untuk membuat video klarifikasi tentang apa yang sebenarnya terjadi. Agar tidak ada kesalahpahaman yang merugikan dirinya serta seluruh tim yang bertugas dan membuat netizen akhirnya mengambil kesimpulan sendiri.

Fiki Naki dituding memanfaatkan Dayana

Seperti yang sudah disebutkan bahwa karena postingan dari gadis asal Kazakhstan tersebut, banyak respon yang didapatkan oleh Fiki Naki, salah satunya adalah tudingan terkait dirinya yang memanfaatkan Dayana. Karena tidak ingin dianggap demikian, maka beredarlah video klarifikasi yang ia unggah di akun YouTube miliknya.

Fiki Naki Dayana [sumber gambar]

Dalam video tersebut, Fiki Naki tidak sendirian dalam menceritakan kronologi permasalahan, akan tetapi juga ditemani oleh manager-nya yakni Theresia. Sebab, menurut Fiki yang paling memahami kronologi permasalahan tersebut ialah sang manager.

Penjelasan manager Fiki Naki

Menurut yang dijelaskan Theresia dalam video klarifikasi, antara pihak Naki dan pihak Dayana memang sedang terjalin kerja sama. Awalnya There mengira bahwa kerja sama tersebut akan baik-baik saja, ia juga berniat untuk membuka peluang kesempatan bagi Dayana berkarier di Indonesia. Bahkan, ia juga telah menjalin komunikasi dengan manager Dayana terkait apa saja yang harus dilakukan untuk kerja sama tersebut. Keduanya pun telah mencapai kesepakatan.

Dalam kesepakatan yang terjalin salah satunya terkait dengan pembayaran dari kerja sama yang akan dilakukan setelah long weekend berakhir. Pihak Naki mengatakan bahwa saat weekend, bank tidak bisa mengirimkan uang. Dikarenakan juga beda negara, maka harus mengalihkan dari rupiah dulu lalu ke dollar. Theresia juga menegaskan bahwa pihak shipper telah melakukan pembayaran, hanya saja kendala waktunya yang kurang tepat hingga ia tidak bisa melanjutkannya ke pihak Dayana.

Follower Dayana yang terus menurun

Sebelumnya, dalam video klarifikasi juga dijelaskan bahwa video dari pihak Dayana telah di-upload pada akun Instagram-nya, akan tetapi hanya bertahan beberapa menit saja. Sebelum itu, pihak manager Fiki menghubungi pihak Dayana terkait dengan pemotongan pembayaran sebesar 50%. Hal itu disebabkan Dayana yang tidak mematuhi ketentuan dari kerja sama tersebut dan di take over oleh Fiki Naki sendiri.

Dayana [sumber gambar]
Saat ini, kebanyakan warganet yang dulunya mendukung hubungan antar Fiki Naki dan Dayana kini berubah pikiran. Mereka mengatakan bahwa Dayana serupa kacang yang lupa kulitnya. Hingga hal ini berimbas pada follower gadis cantik tersebut yang semakin menurun drastis. Tentu saja, untuk hubungan kedua insan beda negara itu masih belum diketahui pastinya akan seperti apa.

BACA JUGA: Heboh Soal Fiki dan Dayana, Begini Ternyata Syarat Bagi Orang Asing untuk Menikahi Wanita Kazakhstan

Itulah beberapa masalah antara Fiki Naki dan Dayana. Semoga pihak Fiki Naki dan Dayana bisa segera menyelesaikan masalah masing-masing ya. Intinya kalau jodoh nggak bakal ke mana, kalau nggak jodoh mungkin itu juga yang terbaik bagi mereka berdua.

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Makin Tak Ada Harga Diri, Pocong Apes Ini Lari Terbirit Ketakutan Gara-gara Dikejar Anjing

Jadi Idaman Warganet, Pemuda Ini Tetap Khusyuk Salat Meski Diguncang Gempa Menakutkan