in

Tas Kaca Spion Hingga Anting Tutup Botol, 4 ‘Fesyen’ Item Aneh Balnciaga Ini Super Mahal

Layaknya teknologi, dunia fashion berkembang sangat cepat dan pesat. Belum habis satu tren, tren lain sudah muncul dan diikuti oleh banyak para fashion enthusiast. Hal ini juga didukung oleh banyaknya brnad ternama yang terus meluncurkan produk mereka hingga terkenal di pasaran.

Salah satu yang pasti pernah kalian dengar adalah Balenciaga. Merk satu ini dikenal di masyarakat karena kerapkali mengeluarkan item yang unik dengan harga mahal. Seperti yang terjadi baru-baru ini, anting-anting mirip tutup botol aqua yang dijual dengan harga ratusan dollar. Sebelum si tutup botol ini, ternyata ada beberapa produk ‘nyeleneh’ lain yang juga pernah diproduksi oleh Balenciaga loh. Apa saja sih? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Tas kaca spion mobil dengan harga sultan

Tas kaca spion Balenciaga [sumber gambar]
Sebelumnya, Balenciaga pernah meluncurkan tas yang mirip dengan kantong belanja IKEA. Tak lama setelahnya, ia kembali mencuri perhatian berkat clutch berbentuk kaca spion mobil yang eksentrik. Seperti terlansir dalam womantalk.com, Clutch nyentrik ini pertama kali muncul di runway Balenciaga pada koleksi Fall 2017 lalu. Bisa dijadikan clutch atau sling bag dengan menggunakan tali panjang, jika Anda mau, karya fashion ini juga bisa dijadikan sebagai cermin lho!

Rok karpet mobil, what?

Rok karpet mobil [sumber gambar]
Setelah spionnya, Demna Gvasalia, selaku creative director kembali membuat terobosan baru, yaitu rok yang mirip dengan karpet mobil. Yup, kalau dilihat sekilas sangat mirip bukan? Meskipun begitu, harganya sangat mahal loh. Rok midi stylish ini dibuat dari kulit asli dengan motif garis-garis ala karpet mobil dengan tulisan ‘Balenciaga’ di pojok bawahnya. Eits, jangan main ejek dulu, walaupun bentuknya enggak banget, harganya US$1450 atau sekitar Rp19 jutaan Sobat. Gaji sebulan kamu belum tentu cukup buat beli satu loh.

Sepatu mirip crocs yang dinyiyiri netizen

Sepatu Crocs Balenciaga [sumber gambar]
Banyak yang sepakat bahwa sepatu crocs tidak stylish karena bentuknya yang besar. Namun, apa jadinya kalau crocs berkolaborasi dengan Balenciaga? Nah, ternyata pada 2017 lalu, kedua merk ini pernah bekerjasama untuk menghasilkan sebuah sepatu. Modelnya sangat crocs sekali dengan hak tinggi dan berbagai acesoris di atasnya. Sayang, sepatu dengan harga kurang lebih 11 juta ini mendapat cibiran dari netizen. Hmm, ada-ada sih kalian ini wahay netijen.

Anting-anting tutup botol aqua

Anting tutup botol [sumber gambar]
Di bawah kendali Demna Gvasalia, Balenciaga selalu bisa memunculkan fesyen item nyentrik yang sering jadi bahan pembicaraan netizen. Kali ini, tak kalah absurd dari item sebelum-sebelumnya, Balenciaga memunculkan anting-anting tutup botol aqua. Yang membedakan adalah tulisan merek Balenciaga yang terukir di atasnya. Selain bentuk yang unik, harganya juga enggak kalah fantastis. Dalam situs barang mewah My Theresa, anting tutup botol ini dibanderol seharga US$445 dollar atau setara dengan Rp 6 Jutaan. Lebih baik DIY sendiri kan? Murah meriah ?

BACA JUGA: 5 Trend Fashion Teraneh yang Pernah Diciptakan Manusia

Tapi, walau unik masih banyak orang yang mau membeli produk ini. Bukan hanya karena Balenciaga adalah brand terkenal saja, tetapi karena merk ini sudah sangat terkenal sering sekali mengeluarkan item, jadi para fashionista udah enggak kaget lagi.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

10 Lifehack Cerdas Ketika Dulu Kamu Masih SD, Pernah Ngelakuin yang Mana Gaes?

Jadi Komedian Legendaris, Inilah Sosok Pelawak Ratmi B-29 yang Ternyata Pahlawan RI