in

Fakta The Dragon Family, Kelompok Elite China yang Emas Ribuan Tonnya Digondol AS

Emas milik China dipercayakan pada Soekarno yang diangkat sebagai M1

Menurut catatan Safari ANS dalam Harta Amanah Soekarno (2014), masyarakat internasional dan pihak China seperti partai komunis dan Kuomintang yang tengah berseteru, sepakat memberikan emas mereka untuk ditempatkan di bawah kontrol Presiden Indonesia, Sukarno (Bab IV, halaman 346). Ini artinya, ada banyak emas yang dititipkan.

Ilustrasi emas [sumber gambar]
Soekarno sendiri dilantik sebagai “M1” atau (Monetary One), yang kemudian membawahi emas yang dipercayakan pada dirinya. Keberadaan benda tersebut kemudian melahirkan The Green Hilton Agreement antara Soekarno dan Kennedy, di mana pihak Indonesia kemudian meminjamkan 58.000 ton emas untuk mendukung penerbitan dollar AS agar pemerintah dapat mencetak nilai uangnya sendiri. Hal ini sekaligus menghancurkan monopoli “hak tunggal” dari The Federal Reserve (The Fed) atau Bank Sentral AS.

Keberadaan emas mulai jadi misteri seiring konspirasi yang terjadi

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Inilah Cara Berkebun yang Efektif untuk Penuhi Kebutuhan Pangan di Tengah Wabah Covid-19

Mengenal 4 Gamer eSport Indonesia yang Diam-diam Punya Kekayaan Fantastis