in

4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum

Siapa sih yang nggak kenal Taeyeon? Si cantik idol asal Negeri Ginseng tersebut memang sudah begitu populer di dunia. Dara kelahiran 9 Maret 1989 ini merupakan leader dari girlband SNSD yang dibentuk tahun 2007 silam. Nggak cuma dikenal sebagai cantik, ternyata Taeyeon juga pernah memenangkan Kontes Tahunan SM Entertainment ke-8 tahun 2004, tahun di mana dia belum debut lho, benar-benar berbakat kan?

Namanya pun kian bersinar setelah debut. Bukan hanya di negeri asalnya, namun hampir di seluruh belahan dunia. Sebagai penghibur, Taeyeon memang punya segudang bakat sebagai modal. Namun, ada fakta tersembunyi yang pastinya membuat para penggemarnya nggak menyesal telah menyukainya.

Sangat cinta pada fans, apapun yang terjadi

SNSD memang salah satu bintang tamu yang datang di hari kemerdekaan untuk menghibur fans di Indonesia. Kedatangan para membernya memang disambut dengan begitu meriah, atau cenderung berlebihan. Bahkan, satu insiden yang menimpa Taeyeon sampai viral di hingga pelbagai dunia—khususnya negeri asalnya. Insiden tersebut berawal saat Taeyeon diserbu oleh para fans hingga terjatuh dan menangis. Saking hebohnya, para pengawal yang merupakan petugas keamanan dari Indonesia sangat kuwalahan.

Video terjatuhnya Taeyeon karena diserbu para fans sontak saja viral hingga Korea. Akibatnya, penggemar di Korea pun mengamuk dan mengatakan hal yang buruk tentang fans di Indonesia. Mereka bahkan mengatakan jika Taeyeon pasti kapok datang ke Jakarta. Tapi, meski sempat diserbu hingga jatuh, apa yang dikatakan Taeyeon untuk penggemar Indonesia sangat di luar dugaan. Alih-alih kesal dan merasa kecewa, Taeyeon justru mengucapkan banyak terima kasih atas antusias para penggemar. Si cantik itu juga mengatakan jika penggemar Indonesia tidak perlu merasa bersalah, karena kecelakaan itu adalah kesalahan agensi yang tidak menyiapkan pengamanan lebih.

Penyanyang dan punya banyak sahabat

Selain mencintai fans, Taeyeon juga dikenal sebagai member SNSD yang punya banyak sahabat di luar grupnya. Sejak dulu, Taeyeon kerap memperlihatkan kedekatannya dengan member lain seperti Wonder Girl, Kara dan Super Junior. Meski sejatinya sebagai member grup idol yang berbeda mereka merupakan saingan, tapi nyatanya mereka memiliki hubungan persahabatan yang begitu hangat.

Taeyeon dan Tiffany [image source]
Ternyata, Taeyeon selama ini juga dikenal memiliki sifat yang perhatian terhadap sesama dan itu membuatnya disayang oleh orang-orang disekitarnya. Nggak heran sih, rasa sayang pasti dibalas rasa yang sama. Fakta tersebut pasti bikin para penggemarnya makin kagum ya.

Piawai mengolah makanan, masakannya dianggap paling enak

Selama ini, sudah jadi rahasia umum jika Taeyeon punya segudang bakat. Mulai suaranya yang begitu merdu hingga lincah saat ngedance dan kemampuannya nge-DJ juga nggak perlu diragukan lagi. Terlepas dari itu, Taeyeon juga dikenal cerdas dan mengasai empat bahasa sekaligus, yaitu Jepang, China, Korea dan Inggris. Hmm, luar biasa ya.

Taeyeon jago masak [image source]
Tapi ternyata, ada fakta yang lebih menakjubkan yang pasti bikin cewek satu ini bukan cuma pantas memiliki banyak fans, tapi juga cocok dijadikan istri idaman, yaitu kenyataan bahwa Taeyeon ternyata juga pandai mengolah makanan. Bahkan, teman-temannya sudah mengakui bahwa masakan buatan Taeyeon adalah yang terbaik dan paling enak. Beruntung banget nih yang bisa nikahin Taeyeon suatu saat nanti.

Lucu dan kebiasaannya antimainstream

Dari dulu, sosok cewek humoris emang paling disukai banyak orang. Termasuk Taeyeon yang punya kebiasaan uniknya kerap bikin orang ngikik—meski tanpa sadar. Seperti gaya tidurnya yang kadang seperti orang sedang yoga, bahkan teman-temannya heran dengan kemampuan aneh tersebut, lebih-lebih Taeyeon tidur dengan 2/3 mata terbuka.

Selain itu, Taeyeon selama ini dikenal sebagai cewek yang selalu menyembunyikan airmatanya. Jadi, ketika insiden di bandara Jakarta tempo hari, pasti benar-benar kecelakaan yang membuat Taeyeon merasa shock sampai nggak bisa nahan airmatanya ya. Meski begitu, Taeyeon tetap bisa memberikan respon baik buat para penggemar. Hebat!

Itulah empat fakta tersembunyi tentang Taeyeon SNSD yang bikin doi punya banyak fans di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan adanya insiden kurang mengenakan tempo hari, semoga jadi pembelajaran buat para fans, agar bisa lebih tertib ketika idolanya datang. Nggak mau bikin mereka kapok, kan?

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia

Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main