in

Syaikh Ben Halima Abdur Rouf, Peruqyah yang Ungkap Misteri Freemason Sampai Corona

Bagi yang sering menonton acara-acara ruqyah (terapi dalam Islam), pastilah pernah melihat sosok bernama Ben Halima Abderraouf atau Abdur Rouf. Sebagai seorang peruqyah, videonya banyak bertebaran di YouTube. Oleh beberapa pihak, tayangan tersebut bahkan telah dilengkapi dengan teks bahasa Indonesia agar bisa dipahami penonton di tanah air.

Dilansir dari laman Benhalimaabderraouf.fr, Ben Halima Abderraouf merupakan seorang pendakwah kelahiran Tunis, Tunisia pada tahun 1967. Sebagai seorang peruqyah profesional, dirinya telah banyak mengungkap kejahatan dan tipu daya dari bangsa jin yang berupaya menyesatkan manusia. Selengkapnya, simak ulasan Boombastis berikut ini.

Sosok peruqyah dengan reputasi yang mendunia

Sosok peruqyah dengan reputasi yang mendunia [sumber gambar]
Ben Halima Abderraouf mulai mempelajari ilmu ruqyah secara profesional sejak tahun 1997. Pada tahun 2005, ia menghabiskan sebagian besar waktunya dalam serangkaian acara tur untuk menjelaskan masalah tentang ruqyah dan syirik. Pria yang juga memiliki saluran YouTube ini juga mendirikan rumah penerbitan Islam di Prancis, di mana ia menulis, menerjemahkan dan mengedit 20 buku, termasuk terjemahan Hayat Assahabah dari Al-Kandahlaoui.

Mengungkap tipu daya yang dilakukan oleh bangsa jin terhadap manusia

Dalam salah satu videonya yang disertai teks bahasa Indonesia, Ben Halima Abderraouf membongkar tipu daya para jin di makam-makam orang yang semasa hidupnya dianggap sebagai orang alim. Para jin tersebut, menyesatkan mereka yang datang agar meminta-minta kepada makam tersebut, dan tanpa disadari telah tercebur dalam kesyirikan. Bisa dibilang, mereka mendompleng sosok alim di makam tersebut untuk mendapat apa yang diinginkan.

Menjelaskan keberadaan organisasi Freemason dan tujuannya pada dunia

Pada tayangan lainnya, Ben Halima Abderraouf juga mengungkap sosok jin yang menceritakan soal Freemason dan tujuannya pada dunia. Saat menginterogasi sosok jin yang diruqyah pada tubuh seseorang, ia mengatakan seluruh kaum Freemason serta Satanis diseluruh dunia sedang mempersiapkan kedatangan Dajjal. Dalam video tersebut, jin tersebut juga mengungkapkan bahwa bangsa mereka sudah mulai masuk ke dunia manusia.

Ungkap misteri di balik virus corona yang kini melanda dunia

https://youtu.be/u8qQFljIXfI

Mengungkap sisi lain virus corona mungkin menjadi salah satu video dari Ben Halima Abderraouf yang mengejutkan. Saat proses dialog berjalan, jin yang berada pada sosok wanita dalam tayangan tersebut mengatakan bahwa virus corona sengaja diciptakan oleh AS. Sebuah pilar yang ditanam di kedalaman 30 meter, dikatakan telah disiapkan sebagai ledakan untuk menyebarkan virus corona dan menghancurkan China. Hal ini terjadi lantaran AS khawatir terhadap dominasi China di dunia.

BACA JUGA: Ruqyah dan Metode Pengusiran Setan Lain yang Masih Diterapkan Manusia Hingga Sekarang

Sosok Ben Halima Abderraouf di atas telah mengungkap sedikit dari ulah bangsa jin yang memang terus berupaya menyesatkan manusia. Salah satunya soal sisi lain dari tersebarnya virus corona yang tengah jadi sorotan saat ini. Percaya atau tidak, semua kembali pada diri masing-masing.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Tertipu Oknum Ojol, 6 Seleb Ini Rugi Puluhan Juta Saat Memesan Makanan Online

Muzdalifah Jual Rumahnya Seharga 32 Miliar, Begini Komentar Kocak Netizen +62