in

5 Fakta Sangar Uzbekistan, Negeri Dengan Ras Wanita Paling Cantik di Dunia

5. Masih Marak Perjodohan di Uzbekistan

Menikahi wanita Uzbek itu bisa sangat susah tapi kadang juga mudah. Dikatakan sangat susah karena rata-rata wanita Uzbekistan itu punya pasangan yang sudah dijodohkan oleh orangtuanya. Tapi, lewat cara yang sama kita juga bisa mendapatkan mereka dengan lebih mudah.

Pernikahan ala Uzbekistan [Image Source]
Pernikahan ala Uzbekistan [Image Source]
Ya, tak perlu susah payah mendekati si wanita, kita bisa mendapatkannya lewat si orangtua. Cukup dengan berbaik hati kepada si orangtua dan kemudian meminta anaknya. Jika direstui, tak usah susah kita untuk mendapatkan anaknya. Begitulah di sana, yang namanya perjodohan masih sangat lazim ditemui.

Baca Juga : 5 Kriminal Malaysia ini Tak Kalah Bengis Dari Preman Paling Sadis Indonesia

Siapa sangka jika Uzbekistan yang mungkin hanya dikenal gara-gara wanita cantiknya ini ternyata memiliki banyak fakta gila. Mulai dari pemilik tambang emas terbesar, sampai adanya klub-klub tanpa busana di sana. Terlepas dari semua hal gila yang ada di sana, Uzbek tetap jadi negara yang sangat layak untuk dikunjungi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Komando perang lewat pesawat radio [ Image Source ]

5 Inovasi Spektakuler yang Ditinggalkan Perang Dunia II Untuk Kesejahteraan Manusia Di Era Sekarang

Nih, 5 Negara Paling Siap Tempur di Regional ASEAN. Indonesia Nomor Berapa, ya?