in

5 Fakta Sangar Dongguan, Kota Kecil di Tiongkok Tempat Kamu Bisa Mendapatkan 3 Pacar Sekaligus

Ada istilah yang mengatakan kalau mencari jodoh itu tak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Ya, ungkapan ini memang benar tapi tidak mutlak. Kalau di Indonesia sih mungkin berlaku banget istilah ini, tapi tidak kalau kita mau melangkahkan kaki ke Dongguan. Ya, mencari jodoh di sini memanglah semudah membalikkan telapak tangan. Bahkan mungkin lebih gampang lagi.

Ya, kota kecil yang ada di provinsi Guangdong ini memang menawarkan apa yang takkan kita dapatkan di tempat lain, yakni gampangnya mencari wanita. Bahkan saking gampangnya, kita malah tak perlu cari, wanita-wanita Dongguan yang akan melakukan hal tersebut sendiri. Hebatnya lagi, wanita sana itu juga sama sekali tak mempermasalahkan prianya punya pasangan lebih dari satu. Wih, surga banget ini!

Lalu, kenapa sih wanita di sini gampang sekali dipacari dan bagaimana bisa mereka sangat ngebet dengan pria? Pertanyaan itu akan kamu temukan lewat ulasan berikut ini.

1. Jumlah Wanita di Dongguan Terlalu Banyak

Tidak seperti kota-kota di Indonesia yang sedikit lebih banyak didominasi oleh pria dalam hal jumlah, di Dongguan justru berlaku sebaliknya. Ya, di sana wanitanya lebih banyak daripada pria. Untuk ukuran perkiraannya adalah sekitar 100 wanita untuk 89 pria. Tapi, ini hanya skala kecil saja. Di Dongguan jumlah penduduknya mencapai angka yang fantastis.

Jumlah wanita Dongguan kebanyakan [Image Source]
Jumlah wanita Dongguan kebanyakan [Image Source]
Lewat perbandingan ini bisa kita bayangkan bagaimana jadi wanita Dongguan. Ya, mereka setidaknya harus bersaing dengan wanita lainnya untuk bisa mendapatkan pasangan. Namun, persaingan hanya akan membuat banyak single sakit hati. Makanya, didapati satu jalan kalau pria boleh memiliki pasangan lebih dari dua. Ya, dua lho bukan satu.

2. Punya Pacar Lebih dari Dua Adalah Hal yang Sangat Lazim

Pernah mimpi nggak punya pacar banyak dalam satu waktu? Pasti pernah ya, tapi hal tersebut tak mungkin direalisasikan di sini. Tak hanya bakal dianggap playboy tapi jumlah wanitanya sendiri terbatas. Tapi, hal seperti ini bisa diwujudkan di Dongguan. Tak hanya bisa punya pacar dua, lebih dari itu juga nggak masalah.

Dua pacar adalah lazim [Image Source]
Dua pacar adalah lazim [Image Source]
Ya, sudah menjadi hal yang lazim di sana kalau pria-prianya seperti itu. Para wanitanya sendiri juga sangat tahu soal kebiasaan itu dan sama sekali tak mempermasalahkannya. Meskipun punya pacar lebih dari satu, cukup jarang pula satu pria keluar dengan pacar-pacarnya dalam satu waktu. Entah, mungkin merasa tidak enak.

3. Punya Satu Pacar di Sana Adalah Aib Terbesar

Jika di sini tak punya pacar bisa dibilang aib, tapi kalau di Dongguan justru punya pacar adalah hal yang memalukan. Terutama jika kekasih yang dipunyai hanya satu orang saja. Ya, setidaknya punya dua wanita, baru si pria tak jadi bahan olok-olokan lagi. Betapa membahagiakan, ya?

Satu pacar adalah aib [Image Source]
Satu pacar adalah aib [Image Source]
Nah, jika satu pacar jadi aib, beda cerita kalau jadi pria single. Alih-alih bakal dibuli seperti di Indonesia, mereka yang sendiri justru bakal jadi sasaran para wanita. Perlu diketahui, wanita-wanita Dongguan itu cantik dan stylish. Jadi, bayangkan saja wanita-wanita macam begini mengejarmu. Dan itulah yang dirasakan jomblo di sana.

4. Wanita Dongguan Memang Ngebet

Tak hanya bekerja, hal yang juga tak kalah penting bagi para wanita Dongguan adalah mencari pasangan. Dan mereka menyadari kalau mencari jodoh kota sendiri itu tidak mudah. Alhasil, mereka pun mau dimadu dengan dua atau tiga wanita lain sekaligus. Lantaran stok pria sangat limited alias terbatas.

Wanita Dongguan ngebet pria [image Source]
Wanita Dongguan ngebet pria [Image Source]
Nah, lantaran mereka sangat butuh pria entah untuk suami atau status, kebanyakan wanita-wanita sana jadi cukup agresif. Seorang pria bisa langsung dekat hanya dalam beberapa hari saja. Wanita-wanita sana pun juga begitu terbuka akan sebuah hubungan. Ah, enak ya kalau Indonesia bisa seperti ini?

5. Pria Asing Juga Jadi Opsi Para Wanita Dongguan

Membaca poin-poin sebelumnya mungkin hanya membuat iri, namun yang ini akan membuatmu sumringah. Ya, tak hanya mengincar para pria asli, wanita-wanita Dongguan juga menerima semua pria asing untuk dijadikan pasangan. Dalam hal ini laki-laki Indonesia pun masuk.

Pria asing punya kesempatan [Image Source]
Pria asing punya kesempatan [Image Source]
Pada kenyataannya pun memang begitu. Ada cukup banyak pria asing yang mencari jodoh di sini. Dan seperti yang kamu duga, mereka begitu mudah mendapatkannya. Salah seorang pria asing asal luar kota Dongguan mengatakan jika cari wanita di sini lebih mudah daripada cari kerja. Lihat sendiri, kan? Kesempatan kita terbuka lebar di sini!

Kabar baiknya, Dongguan mungkin belum seterkenal Rusia yang juga identik dengan wanita cantik yang jumlahnya bejibun. Jadi, masih ada kesempatan untuk bisa mendapatkan wanita-wanita di sana. Kabar baik lagi, wanita-wanita Dongguan adalah tipe yang menerima apa adanya. Meskipun prianya pas pasan baik tampang atau duit, mereka masih punya kesempatan besar untuk diterima.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Ngeri! Inilah Pesawat Rusia yang Bakal Mampu Menjatuhkan Nuklir dari Luar Angkasa

5 Fakta Qarin, Pendamping Seumur Hidup Manusia yang Berasal dari Bangsa Jin