in

5 Fakta di Balik Makeup Pria Korea Selatan

Bukan hanya wanita, kini kaum priapun sering memakai make up. Baik karena profesi ataupun karena tuntutan tampilan agar lebih percaya diri. Dan negara Korea Selatan ternyata menjadi negara dengan jumlah konsumsi kosmetik pria tertinggi lho. Laporan menyebutkan jika di tahun 2014 pria Korea Selatan menghabiskan $495 juta untuk perawatan wajah dan kulitnya.

Tapi mengapa para pria Korea Selatan gemar memakai make up? Tentu ini sedikit mengusik pikiran kalian. Budaya ini memang sedang booming di negara Korea Selatan. Make up untuk kaum pria disana sudah dianggap lumrah dan biasa saja di masyarakat. Dan berikut fakta-fakta mengenai pria di Korea Selatan dengan make upnya.

1. Penampilan Jadi Hal Penting di Korea

Lebih dari di negara lain, di Korea Selatan masyarakat menilai penampilan sebagai hal yang sangat penting. Dan kompetisi mendapatkan pekerjaan di Korea benar-benar sangat ketat. Di sana kalian harus mendapatkan kualifikasi terbaik untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus dan penampilanpun dilihat dari sana.

Penampilan Jadi Hal Penting di Korea (c) wikipedia
Penampilan Jadi Hal Penting di Korea (c) wikipedia

Dengan banyaknya bintang-bintang tampan dengan kulit mulus yang tampil di layar televisi juga menjadi pemicu meningkatnya penilaian penampilan di negara ini. Bahkan para pria disana suka dengan ‘rating ketampanan’, oleh sebab itu untuk mendapat wajah yang tampan make up menjadi pilihan untuk meng-cover kekurangan di wajah mereka.

Written by Happy

Leave a Reply

10 Foto Lamaran Paling Romantis di Muka Bumi

Gila! Gadis Cantik Malah Gemukkan Badannya Demi Pacar