in

5 Fakta Ngeri Titanoboa, Ular Purba Raksasa yang Ukurannya Bikin Merinding

5. Ketika Titanoboa Terlihat Kecil Dibandingkan Binatang Lain

Dengan dimensi tubuh yang super besar seperti itu, kita pasti terperanjat bukan main membayangkan tubuh seekor Titanoboa. Ular ini memang luar biasa besar, tapi kalau dibandingkan dengan hewan-hewan lainnya Titanoboa sama sekali bukan binatang terbesar. Ya, masih ada banyak hewan lainnya yang berukuran sangat besar hingga membuat Titanoboa ibarat udang bagi ikan hiu.

Amphicoelias Fragillimus [Image Source]
Amphicoelias Fragillimus [Image Source]
Coba bandingkan Titanoboa dengan Amphicoelias Fragillimus. Ular besar itu seperti tak ada apa-apanya lantaran Amphicoelias Fragillimus memiliki panjang sekitar 58 meter. Komparasi ukuran para raksasa ini jadi bukti jika di masa lalu dunia ini seperti tempat tinggal para monster. Dan kita harus bersyukur hewan-hewan ini sudah punah sekarang karena sangat berpotensi memusnahkan manusia.

Baca Juga :7 Dinosaurus ini Dipercaya Masih Hidup Tersembunyi di Hutan Afrika

Inilah fakta-fakta tentang Titanoboa, si ular terbesar sepanjang masa yang ternyata sangat menakjubkan. Tidak terbayangkan jika ular monster ini masih hidup hari ini. Tentu ia bakal jadi predator paling mematikan hari ini.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

11 Lokasi Indah Paling Sunyi dan Tersembunyi di Dunia, Indonesia Salah Satunya

5 Fakta Agresi Militer Belanda I yang Bikin Indonesia Merana