in

Kalah Cepat, Inilah Indomie Donat Goreng yang Bakal Saingi Popularitas Es Kepal Milo

Siapapun pasti setuju, bahwa orang Indonesia dikenal sangat kreatif untuk urusan masakan dan makanan. Tak hanya pintar mengolah, mereka juga dikenal sangat kreatif untuk menciptakan aneka makanan unik yang langsung menjadi trend. Es kepal milo adalah contohnya. Kuliner satu ini pun langsung booming dan menjadi trend makanan kekinian di seluruh wilayah Indonesia.

Sempat viral di Indonesia [sumber gambar]
Namun jangan salah. Kini telah muncul sebuah makanan unik berupa donat yang terbuat dari Indomie. Wah, bentuknya seperti apa ya Sahabat Boombastis? Usut punya usut, kuliner ini ternyata berasal dari sebuah restoran waralaba di Australia yang bernama Donut Papi. Hal ini bukanlah sesuatu yang aneh. Sejak dulu, para pencipta kuliner nyeleneh kerap menggunakan indomie untuk mengkreasikan ide liar mereka.

Jujur, untuk donat indomie yang satu ini, mimin bahkan mengira jika pembuatnya berasal dari Indonesia lho Sahabat Boombastis. Donut Papi-lah yang berjasa menciptakan kuliner unik satu ini. Melalui akun Instagram @donutpapi, restoran asal negeri kanguru itu kerap memposting hasil masakan mereka. Termasuk donat unik tersebut. Alhasil, unggahan mereka menjadi perbincangan di kalangan netizen tanah air.

Donut Papi sendiri merupakan usaha makanan skala rumahan (Home industry), yang kerap membuat donat untuk dijual pada kafe lokal di seputaran kota Sidney. Untuk kuliner donat unik buatan mereka, merupakan hasil kerjasama antara Donut Papi dengan Indomie Australia. Bahkan, mereka menamai hasil kreasinya itu May-Goreng, yang merupakan plesetan dari Mie Goreng. Ada-ada saja ya Sahabat Boombastis.

Indomie donat goreng yang bikin ngiler [sumber gambar]

Sayangnya, makanan unik tersebut dijual hanya pada tanggal 25 sampai 28 Mei 2018 saja di wilayah Australia. Publik Indonesia pun tak banyak mengetahui tentang donat Indomie ini. Sungguh, kuliner ini merupakan hasil pemikiran kreatif yang sangat di luar dugaan. Tampilannya yang terlihat crunchy dan menarik, membuat siapa saja pasti penasaran dengan cara pembuatannya.

Indomie donat kekinian [sumber gambar]
Tak hanya Donut Indomie goreng saja yang membuat netizen Indonesia geger. Kreasi serupa juga datang dalam bentuk burger. Bedanya, mereka menggunakan campuran mie sebagai isian yang melapisi daging ayam sebagai isian. Tak lupa, taburan wortel yang ditimpa dengan lelehan saus cabai dan kecap juga ikut di dalamnya. Alhasil, kuliner hasil karya Guilty, restoran asal Sidney, Australia ini sukes, membuat masyarakat Indonesia ngiler enggak karuan.

Burger Indomie yang bikin baper [sumber gambar]
Meski belum hadir di Indonesia, kuliner satu ini sukses menggoda iman mereka yang sedang berpuasa. Tentunya, kita harus berbangga karena makanan lokal Indonesia seperti Indomie ternyata sangat digemari di luar negeri. Mudah-mudahan donatnya segera hadir di Indonesia ya Sahabat Boombastis.

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Demi Eksis Di Media Sosial, 4 Remaja Tanggung Ini Main Tik Tok di Jalan Raya

Lucinta Luna Salah Sebut Kota Manokwari, Ancaman Warga Papua Barat Bikin Keblinger