in

5 Fakta Hidup di Qatar yang Bikin Iri Orang-Orang di Seluruh Dunia

3. Gaji Terlalu Besar, Bingung Mau Diapakan

Tidak, kamu tidak salah baca kok. Memang benar jika di sana gaji para pekerjanya bikin ngiri masyarakat di negara lain. Gaji di Qatar sangatlah menggiurkan. Untuk tingkat pekerjaan yang ada di level bawah (PRT dan semacamnya), gajinya kadang bisa sampai dua kali lipat dibanding negara lain.

Gaji di Qatar tinggi, sampai bingung tuh mau dihabiskan buat apa [Image Source]
Gaji di Qatar tinggi, sampai bingung tuh mau dihabiskan buat apa [Image Source]
Kalau untuk pekerja yang lebih pro dan punya pengalaman, tentu saja gajinya makin melangit lagi. Hal yang paling menarik dari sistem gaji di sana, juga ada yang namanya tunjangan-tunjangan. Ada banyak gaji ceperan  yang bisa didapatkan para pekerja di sana. Namun, dari semua tunjangan, tak ada yang lebih gila daripada housing. Jadi, kita mungkin saja dapat fasilitas rumah ketika bekerja di sana. Biasanya, rumahnya bukan yang abal-abal melainkan full furniture. Asyik banget, ya?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Hal ini Mungkin Akan Terjadi Jika Timor Leste Kembali ke Pangkuan Indonesia

5 Tradisi dan Ritual di India yang Bakal Bikin Kamu Ternganga