in

Tajir dan Berkharisma, 5 Hal Inilah yang Bikin Dipo Latief Digilai Wanita Muda Indonesia

Dikenal luas sebagai pengusaha papan atas Indonesia, pria satu ini mendadak jadi pembicaraan hangat karena pernikahannya dengan Nikita Mirzani. Tak hanya memiliki kekayaan yang melimpah ruah, sosok yang bernama Dipo Latief ini juga merupakan seorang anak dari tokoh Indonesia yang sangat berpengaruh. Nama besar yang disandangnya, menjadi jaminan bahwa ia merupakan seseorang yang begitu digemari.

Tak hanya Nikita Mirzani yang kepincut, Dipo Latief juga merupakan tipe pria yang ideal bagi kaum hawa. Terutama bagi mereka yang hobi mengincar cowok tajir. Ada beberapa kriteria utama yang terdapat pada sosok pengusaha yang satu ini. Selain kekayaan yang jumlahnya seolah tak terbatas, fakta di bawah ini bakal menegaskan bahwa dirinya sangat layak untuk digilai para wanita muda di Indonesia.

Sosok cerdas berpendidikan tinggi

Lulusan universitas ternama di AS [sumber gambar]
Pendidikan tinggi terkadang menjadi peranan kunci pada kehidupan seseorang di masa depan. Hal ini pula yang kini dirasakan oleh sosok Dipo Latief. Dikenal luas sebagai seorang pengusaha, pria ini ternyata mempunyai prestasi si bidang akademis yang membanggakan. Ia diketahui merupakan lulusan San Fransisco State University dengan jurusan Administrasi Bisnis pada 1993 silam. Tak puas, ia kembali berkuliah di tempat yang sama untuk mengambil jurusan Management Accounting & Quality Control pada 1998. Bahkan setahun kemudian, Dipo Latief kembali mengambil pendidikan Final Management dan lulus pada 2000. Luar biasa ya.

Nama besar keluarga yang sangat berpengaruh

Latar belakang keluarga yang berpengaruh besar [sumber gambar]

Seperti yang kita tau, Dipo Latief merupakan anak dari Abdul Latief, pengusaha sukses yang pernah menjabat sebagai menteri Pariwisata, Seni dan Budaya di era Presiden Soeharto. Meski berlatar belakang keluarga yang berpengaruh, toh Dipo Latief merupakan sosok yang pekerja keras. Ia berhasil lulus kuliah di luar negeri dan mengembangkan bisnis yang didirikan oleh sang Ayah.

Pengusaha yang sukses kembangkan bisnis sang ayah

Sukses kembangkan bisnis sanga ayah [sumber gambar]
Setelah menyelesaikan pendidikan tingginya di luar negeri, Dipo Latief langsung disibukkan dengan mengurusi bisnis sang Ayah. Tercatat, ia menduduki posisi sebagai Presiden Direktur PT Tata Disantara dan juga CEO PT Pasaraya International Hedonisarana. Semua perusahaan tersebut merupakan anak usaha dari ALatief Corporation. Sosok pria kelahiran Jakarta, 9 Januari 1973 itu kini lebih dikenal sebagai usahawan sukses di Indonesia.

Pria penyayang yang bikin Nikita Mirzai luluh

Sukses membuat hati Nikita Mirzani luluh [sumber gambar]
Kaya raya dan dikenal cerdas, membuat Dipo Latief menjadi incaran banyak wanita di Indonesia. Dan artis Nikita Mirzani merupakan perempuan beruntung yang bisa menggaet hati pengusaha muda tersebut. Setelah resmi menikah, ia terlihat akrab dengan kedua anak Nikita Mirzani. Sosoknya yang kebapakan dan penyayang, tampak terlihat saat mereka bercengkerama bersama.

Muda, kaya raya dan penyayang, menjadikan Dipo Latief sosok idola bagi wanita manapun. Tak hanya sosok idaman bagi kaum hawa, kerja keras dan kesuksesannya membesarkan bisnis sang ayah juga bisa menjadi hal yang inspiratif untuk ditiru, terutama bagi laki-laki. Betul kan?

Written by Dany

Menyukai dunia teknologi dan fenomena kultur digital pada masyarakat modern. Seorang SEO enthusiast, mendalami dunia blogging dan digital marketing. Hobi di bidang desain grafis dan membaca buku.

Leave a Reply

Patut Dicoba, Beginilah Cara Inggris ‘Hantam’ Kerusuhan Suporter Sepak Bola

Perempuan Selalu Memimpin, Inilah Sistem Matrilineal Terbesar Dunia yang Berlaku di Padang