in

5 Fakta Tentang Banyuwangi yang Akan Membuatmu Takut Tapi Pengen ke Sana

2. Banyuwangi Punya Tempat Paling Angker Se-Indonesia

Keangkeran Banyuwangi tak cuma santet, di sini juga menyimpan satu lagi misteri yang juga tak kalah mengerikan pamornya. Di kota ini ada sebuah tempat yang bisa dibilang paling angker se-nusantara. Ya, apa lagi namanya kalau bukan Alas Purwo.

Alas Purwo, sekali tersesat jangan harap bisa kembali [Image Source]
Alas Purwo, sekali tersesat jangan harap bisa kembali [Image Source]
Tempat ini konon dihuni oleh kerajaan gaib. Kadang pula diartikan sebagai tempat para setan, jin dan makhluk halus berkumpul. Tak hanya itu, tempat ini kondang sebagai spot semedi bagi orang-orang yang ingin menimba ilmu hitam. Alas Purwo berupa cagar alam yang masih alami. Di dalamnya masih banyak hewan-hewan buas, misalnya macam Jawa.

Tempat ini juga terkenal dengan kepercayaan barang siapa yang masuk ke dalamnya pasti takkan bisa keluar lagi. Kalaupun bisa keluar, maka hidupnya dijamin penuh kesialan. Tapi fakta Alas Purwo yang misterius ini justru memancing rasa penasaran bagi mereka yang suka beruji nyali dan melakukan hal-hal ekstrem.

Selanjutnya :  Plengkung Spot Selancar Kelas Dunia

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Hartini, Istri Kesayangan Bung Karno yang Bersahaja dan Ikhlas Dipoligami

6 Kisah Mengerikan dari Bangunan-bangunan Kuno di Dunia