in

8 Fakta Dokter Aditya Surya, Pengganti Ryan Thamrin di ‘Dr Oz’ yang Bikin Cewek Panas Dingin

Dr. OZ merupakan salah satu program favorit keluarga yang mengupas seputar dunia kesehatan. Acara tersebut pula yang sukses melambungkan nama Ryan Thamrin. Dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan ganteng, Ryan Thamrin memang sukses punya banyak fans, khususnya kaum Hawa. Nggak heran berita meninggalnya dokter 40 tahun tersebut menyisakan luka yang mendalam.

Menyiasati kepergian Ryan Thamrin, acara Dr. OZ pun memperkenalkan dokter muda dan ganteng sebagai presenter baru. Adalah Aditya Surya, sosok yang dipercaya bakal bisa menggantikan dokter sebelumnya. Sepertinya, bukan tanpa alasan Aditya dipilih, loh. Selain ganteng dan pintar, ternyata Adit punya delapan hal keren ini.

Masih kinyis-kinyis

Saat wisuda dokter Aditya Surya [image source]
Sosok Adit emang sukses bikin jagad media geger. Segala yang bagus-bagus memang ada pada dirinya. Terlebih, dokter satu ini masih sangat muda. Bahkan baru lulus dari Universitas YARSI (Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia), Jakarta pada bulan April 2017 lalu. Hal itu diketahui dari unggahannya di instagram. Saat itu dokter kece tersebut baru saja diwisuda dan resmi mendapat gelar sarjana kedokteran.

Shaleh dan jago mengaji

https://www.youtube.com/watch?v=wYize-VCeR4

Ganteng dan pintar, dua poin itu saja mungkin seorang laki-laki mudah bikin kaum Hawa jatuh hati. Tapi, sosok pria yang jago ngaji pasti yang paling diminati buat dijadikan suami. Poin tersebut rupanya juga ada pada dokter Adit. Cowok kelahiran Bogor 3 Mei tersebut dikenal berasal dari keluarga yang agamis. Selain itu, doi juga fasih saat membaca ayat suci Al-Qur’an. Beberapa saat lalu, Adit juga pernah diminta untuk menunjukkan kebolehannya dalam acara dakwah di salah satu stasiun televisi, Adit membaca Al-Qur’an bagai qori profesional.

Penulis novel romance

Dokter yang juga penulis novel [image source]
Nggak cuma cerdas dan ganteng, dokter satu ini juga dikenal romantis loh. Tahu dari mana? Tentu saja dari novel yang ditulisnya. Iya, si ganteng satu ini ternyata punya banyak profesi sekaligus. Entah gimana cara bagi waktu, yang jelas doi masih sempat mencurahkan hobinya menulis novel dengan genre romance. Salah satu novelnya yang sukses diterbitkan berjudul “Aditya Lee”. Dari beberapa review yang ditulis oleh beberapa pembaca, mereka mengaku puas dan menyukai cerita buatan dokter Adit.

Finalis model remaja

Model remaja [image source]
Faktanya, muka ganteng Adit emang menyita perhatian banyak orang. Bahkan, sebelum ngehits sebagai dokter baru-baru ini, doi sudah aktif di dunia entertaint. Termasuk menjajal kemampuannya di dunia modeling. Dari sana, Adit nggak cuma dapetin pengalaman tapi juga berhasil jadi finalis moder remaja. Tahun 2013 lalu, Adit mendapat gelar Most Shine Star Teen. Nggak heran sih, selain cakep dokter Aditya memang fotogenik, gantengnya bisa dilihat dari segala penjuru arah.

Pemain film layar lebar

Film Aditya Surya [image source]
Dari dulu, dokter Aditya Surya memang jadi magnet dunia hiburan. Nggak cuma modal tampang doang, si cakep satu ini juga pernah membuktikan kemampuan aktingnya dengan bermain dalam film “5 Penjuru Masjid”. Nggak cuma jadi cameo, dalam film tersebut dokter Aditya merupakan salah satu pemeran utama. Bisa dilihat dari cover film di atas ya, dokter Adit ada di posisi paling depan.

Penyanyi bersuara merdu

Menyanyi memang jadi salah satu hobi dokter Adit. Nggak cuma bisa nyanyi sih, dari unggahannya di instagram, kadang dokter satu ini juga memainkan keyboard untuk mengiringi lantunan lagunya. Selain aktif di instagram, doi ternyata juga punya channel YouTube yang sudah memiliki banyak follower. Melalui channel tersebut, Aditya Surya biasanya menggunggah beberapa lagu hasil cover. Kemampuan bernyanyinya tersebut rupanya juga diakui, terbukti Adit sukses menyumbangkan suara merdunya buat mengisi sountrack film “5 Penjuru Masjid”.

Penyayang keluarga dan sangat dekat dengan ibu

Adit dan keluarga [image source]
Anak mami! Huh, anak mami! Tapi, tahukah kamu bahwa laki-laki yang dekat dengan ibunya pasti bisa memuliakan wanita manapun? Tahu sendiri saat ini begitu sulit nemuin cowok yang bisa menghargai cewek. Tapi sosok dokter Adit beda. Makanya, nggak sedikit yang mengagumi kedekatannya dengan keluarga. Terlebih, dia juga dikenal penyayang adik-adiknya, Tandri dan Tegar. Dalam akun instragram pribadinya, nggak jarang dokter Adit mengupload foto-foto kebersamaannya bersama keluarga.

Dokter humoris yang suka bercanda

https://www.youtube.com/watch?v=pGyHQFW-weI

Dokter Aditya memang dikenal dekat dengan salah satu selebgram sekaligus adik kandung Oky Setiana Dewi, Ria Ricis. Dalam beberapa video yang diunggah Ria Ricis, dokter Adit kadang juga ambil peran. Karena hal itu, dokter Adit juga sempat diisukan sebagai gebetannya Ria Ricis. Kira-kira bener nggak ya? Hehe…

Itulah delapan hal keren tentang dokter Aditya Surya yang dijamin bikin cewek panas dingin. Kira-kira, kapan ya dokter kece satu ini buka lowongan pendaftaran cari istri? Dijamin banyak yang ngisi formulirnya tuh.

 

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

5 Kisah Orang Beruntung yang Dapat Belahan Jiwa Saat Menggunakan Aplikasi Ojek Online, FTV Mah Kalah

Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren