Baru-baru ini, Walls mengumumkan kembali kalau mereka akan memproduksi lagi es krim Vianetta. Anak tahun 90-an pasti tau banget dengan es krim Vianetta dari Walls. Es krim ini legendaris banget karena sering dilihat di iklan layar kaca. Sayang, hanya segelintir orang saja yang bisa membeli karena harganya yang ‘sultan’ ketika itu. Enggak heran kalau generasi 90-an memimpikan es krim ini.

Selain Vianetta, ada banyak lagi kok es krim yang cukup membuat senang dan bahagia. Lagi-lagi karena harga mereka yang masih bisa dijangkau kantong kita saat itu. Apa saja ya? Yuk, nostalgia lagi!

Banyak yang bilang es krim BonBon ini lebih enak daripada Vianetta, apakah kalian sepakat?

Es Krim BonBon [sumber gambar]

Ada yang menyebutnya Es Gabus, ada juga yang bilang Es Pelangi, yang jelas harganya murah meriah

Es Gabus [sumber gambar]

Ini juara dan terkenang banget, yang membuat tambah nikmat adalah roti yang menjadi pembungkusnya itu loh~~

Es Dungdung [sumber gambar]

Selain dibungkus roti, es dungdung dalam cone ini juga enggak kalah jadi serbuan anak kecil

Es dungdung cone [sumber gambar]

Abis lari-lari dan main bareng teman, emang udah paling benar beli dan ngenyot Es Lilin ini

Es lilin [sumber gambar]

Walau cokelatnya bikin gatel tenggorokan, karena konsepnya unik maka banyak yang mau membeli Es Goreng ini

Es Goreng jadul [sumber gambar]

Es buah-buahan yang ditusuk dan ditambah cokelat ini juga banyak banget yang pernah membeli, ngaku aja deh!

Es buah coklat [sumber gambar]

Hayooo, siapa yang pernah memakan es ini waktu kecil?

Es pelangi serut [sumber gambar]

Kurang kreatif apa lagi coba? Kacang ijo aja bisa dijadikan es…

Es kacang ijo [sumber gambar]

Kalau kamu pernah makan es potong yang dibagi dua sama adek atau kakak, selamat masa kecil kamu bahagia!

Es Potong jadul [sumber gambar]

Jauh sebelum ada Kiko, anak 90-an sudah kenal dengan yang namanya Es Wawan

Es Wawann [sumber gambar]

Kalau yang ini juga jangan tanya, Es Doger masih terus enak sampai sekarang

Es Doger [sumber gambar]
Gimana, dari 12 es yang ada di atas, kalian pernah makan yang mana. Yang mana juga yang paling jadi favorit kalian, Sobat Boombastis. Kalau mimin sih karena tinggalnya di desa, makanya semua es yang harganya murah ya dibeli. Kalau Vianetta memang hanya sebatas es mimpi masa kecil. hehe.