in

Para Dokter Yang Justru Mencelakai Pasiennya

2. Dokter yang Sengaja Membuat Pasien Ketagihan Obat-obatan

Mladen Antolic punya akses ke obat-obatan berkat profesinya sebagai seorang ahli medis. Ia bisa menulis resep untuk kokain, morfin, oxycodone, dan mthamphetamine. Tidak lama sampai akhirnya ia sadar bahwa hal ini memberinya kemampuan untuk mendapatkan uang lebih banyak.

Mladen Antolic [Image Source]
Mladen Antolic [Image Source]
Antolic akan membuat resep obat yang membuat wanita muda dan cantik menjadi ketagihan tanpa menjelaskan resikonya dan sering kali juga tanpa alasan jelas mengapa memberikan resep tersebut. Tidak lama, para pasien langsung ketagihan dengan obat tersebut sehingga Antolic memiliki kemampuan untuk memanfaatkan mereka. Ia mengundang korbannya ke pesta mewah dan Antolic akan memberikan korbannya obat hanya jika mereka mau berhubungan intim dengannya.

Pada akhirnya, seseorang melaporkan ke badan pengawas obat bahwa doktor tersebut menjual obat dengan bebas. Investigasi kemudian dilakukan dan ternyata Antolic tidak cuma menjual obat dengan bebas seperti permen, tapi juga menyebarkannya di rumahnya sendiri untuk mendapatkan uang. Meski menghadapi tuntutan 156 tahun untuk kejahatannya, Antolic berhasil meminta keringanan dan ia hanya dipenjara selama 10 tahun dan ijin praktik medisnya ditahan.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Untuk Kamu yang Suka Membully Teman, Tidakkah Dunia Lebih Indah Bila Kita Seperti Mereka?

7 Pekerjaan Paling Mematikan di Dunia Tapi Masih Banyak Dicari Orang!