in

Disebut Rangga Zaman Now, Kamu Pilih Iqbaal ‘Dilan’ Ramadhan atau Ari ‘Mas Kulin’ Irham?

Iqbaal Ramadhan vs Ari Irham in High School uniform [sumber gambar]

2 hari lagi, film Dilan 1991 akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. Para fans Dilan dan juga Iqbaal Ramadhan tentu sudah enggak sabar dengan performa idolanya dalam aksi gombal untuk Milea. Beberapa bulan menjelang pemutaran film Dilan 1991, rumah produksi Visinema meluncurkan film adaptasi dari line webtoon, Terlalu Tampan.

Pemeran utama dalam film Terlalu Tampan, Ari Irham tiba-tiba menyihir banyak wanita dengan performanya. Banyak yang menyebut Ari Irham mirip dengan idol K-Pop sehingga digandrungi banyak remaja perempuan. Versi modern dari Rangga dalam Ada Apa dengan Cinta? kalian lebih pilih Iqbaal Ramadhan atau Ari Irham, nih?

Mempesona di balik seragam putih abu-abu

Latar waktu film Dilan 1991 dan Terlalu Tampan sama-sama berada dalam masa-masa SMA. Tak ayal, jika dua film tersebut melekat banget dalam kehidupan remaja perempuan yang menjadi mangsa utama. Meskipun secara terang-terangan Iqbaal Ramadhan menyebut Dilan beda dari Iqbaal, tapi banyak pula orang yang menganggap keduanya adalah satu kesatuan.

Iqbaal Ramadhan vs Ari Irham in High School uniform [sumber gambar]
Begitu pula Ari Irham setelah memainkan Mas Kulin dalam film Terlalu Tampan. Seragam putih abu-abu memang menyihir siapapun yang melihatnya, buktinya saja performa Iqbaal dan Ari ketika mengenakan seragam SMA sambil menyunggingkan senyuman mampu membius banyak wanita dari berbagai kalangan.

Jago gombal vs kicep di depan wanita

Satu hal yang membedakan karakter Dilan dan Mas Kulin adalah yang satu hobi gombal, yang satu lagi kicep ketika di depan wanita. Bukan karena enggak jago ngegombal seperti Dilan, tetapi mas Kulin diceritakan bisa bikin wanita kejang-kejang saking tampannya! Hingga akhirnya, ia menemukan satu perempuan yang tak melihat dirinya hanya dari wajah.

Dilan vs Mas Kulin [sumber gambar]
Enggak banyak ditemukan gombalan dalam film Terlalu Tampan yang ekstrem seperti “rindu itu berat.” Tak ayal jika dua karakter ini disatukan, jadilah peran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta? yang dimainkan oleh Nicholas Saputra. Cerdas, hobi membaca dan puitis ada dalam diri Dilan, pendiam dan hanya membuka diri kepada beberapa orang ada dalam diri mas Kulin.

Keduanya disebut-sebut mirip idol K-Pop

Memiliki wajah yang glowing seperti Ari Irham tak berbeda jauh dari lelaki-lelaki Korea Selatan kebanyakan. Berkat skin care, mereka tentu enggak kalah cantik dari para wanita. Iqbaal yang enggak mulus-mulus banget, beberapa hari lalu disebut mirip dengan Sehun EXO gara-gara fotonya di bawah ini.

Iqbaal Ramadhan dan Ari Irham mirip idol kpop [sumber gambar]
Sedangkan Ari Irham dari awal debutnya, selalu disandingkan dengan Renjun NCT. Meskipun lekat dengan image mirip dengan idol K-Pop, Iqbaal dan Ari menanggapinya dengan cara yang berbeda. Iqbaal tak mau disama-samakan dengan orang lain, bahkan dengan karakter yang ia mainkan, sedangkan Ari fine-fine saja.

Iqbaal Ramadhan dan Ari Irham dalam bidang musik

Zaman sekarang, cowok idaman para wanita adalah mereka yang hobi bermusik—entah hanya sebagai penikmat atau juga pemain. Mereka yang enggak ngerti musik rasanya sudah pasti dicoret dari daftar pria idaman. Beruntung, baik Iqbaal dan Ari sama-sama terjun di bidang musik.

Iqbaal vs Ari dalam bermusik [sumber gambar]
Iqbaal dengan boy band Coboy Junior-nya lalu dilanjutkan ke dalam band indie bernama Svmmerdose, sedangkan Ari sudah terjun ke dalam dunia DJ jauh sebelum ia mulai berakting. Enggak heran cewek-cewek makin kesengsem dan auto follow instagram keduanya.

BACA JUGA: Bikin Baper Berat, 10 Pasangan dalam Film Ini Didoakan Berjodoh oleh Netizen

Iqbaal Ramadhan dan Ari Irham fix banget jadi buruan wanita-wanita Indonesia sekarang ini berkat performanya di film Dilan dan Terlalu Tampan. Kalau Sahabat Boombastis sendiri #TeamIqbaal atau #TeamAri, nih?

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Menilik Perbandingan Militer India dan Pakistan, Lebih Kuat Mana?

Bahiyya Haneesa, Grup Acapella ‘Tetangga’ yang Tuai Pujian Karena Cover lagu Solo Jennie