in

Detik-Detik Camerawoman Tertabrak Kereta Dengan Tragis Saat Syuting Film

Seorang camerawoman tertabrak kereta saat sedang berusaha keluar dari rel kereta api bersama para kru film yang lain. Akhirnya perempuan bernama Sarah Jones itu harus menghembuskan nafas terakhirnya di usia 27 tahun dengan cara yang tragis.

Sarah Jones adalah satu dari sekian kru film Midnight RIder yang sedang syuting di Doctortown, Georgia. Bahkan hari itu adalah hari pertama mereka melakukan syuting film. Mereka tak menyangka kalau akan ada kereta yang lewat dengan sangat cepat, padahal salah satu adegan syuting dilakukan di atas rel kereta api.

Kru film bergegas memindahkan properti saat ada kereta datang via Mirror

Begitu mengetahui bahwa akan ada kereta yang lewat, tim dan kru segera membereskan properti dan menyingkir dari rel. Namun sayang sekali, Sarah Jones sepertinya terhantam sisi kereta sebelum akhirnya bisa menyingkir dari sana. Berikut ini adalah rekaman terakhir detik-detik saat peristiwa naas itu terjadi.

Dilansir dari Mirror, sepertinya salah satu properti yang dibawanya tersangkut sisi kereta sehingga membuat wanita itu tertarik ke jalur kereta. Kejadian ini tidak hanya makan korban jiwa, namun juga membuat penanggung jawab film tersebut tersangkut kasus hukum. Apalagi sepertinya syuting di daerah rel kereta api ini tidak mengantongi izin.

Sarah-Jones
Sarah Jones, 27, tewas tertabrak kereta via Mirror

Meski begitu, Jackie Johnson yang menjadi jaksa dalam kasus ini mengatakan bahwa sesungguhnya peristiwa ini lebih mudah dianggap sebagai kecelakaan. Tak peduli ada di manapun, kejadian macam ini tak bisa dihindari baik dilakukan di rel kereta api.

Namun tetap harus ada yang mempertanggung jawabkan keadaan ini, apalagi karena mereka memang tidak mengkomunikasikan ijin dengan pemerintahan setempat. Peristiwa ini mungkin sudah menjadi takdir yang menutup lembaran kisah hidup Sarah. Semoga setelah kejadian ini, Sarah Jones beristirahat dengan tenang dan perkara ini segera menemukan jalan keluarnya.

Written by Orchid

Leave a Reply

Bihun Palsu via Viralnova

Waspadai 7 Makanan Palsu dan Berbahaya dari China!

Aneka Kegiatan Traveling Menantang Maut, Berani Coba?