in

Deretan Orang Indonesia Mendadak Tajir Setelah Menemukan Muntahan Paus, Bukti Negeri Kita Kaya

Jika dicari lebih seksama, ternyata sudah banyak orang yang juga jual muntahan paus

Mungkin hanya tiga kisah di atas yang viral di media, namun sebenarnya orang-orang beruntung yang punya muntahan paus ini di Indonesia sudah banyak. Buktinya, setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata jika masuk pada grup-grup jual beli facebook, ternyata juga banyak orang yang menjual barang serupa.

Muntahan Paus OL shopBahkan harga yang ditawarkan pun lebih miring, mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta. Pun demikian saat menjelajah di toko-toko online dengan keyword ‘muntahan paus’ makan akan ditemui banyak pelapak yang juga menjual barang serupa. Jika memang benar terbukti barang tersebut asli adanya, tentu bukti kalau di Indonesia melimpah ruah.

BACA JUGA: Lebih Mahal dari Muntahan Paus, Inilah Orris yang Bisa Laku Sampai 900 Juta

Meskipun memang bikin tajir para pemilik, namun jangan lupa kalau muntahan paus adalah milik hewan yang dilindungi. Oleh sebab itu jangan sampai karena menginginkan muntahnya, kita sampai memburu binatang tersebut. Kalau pun menemukan sih tak mengapa, namun akan lebih baik juga ditanyakan pada pihak berwajib ketimbang nanti dikira melakukan penyelundupan.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Ingat Penyanyi Alam ‘Mbah Dukun’? Lama Tak Muncul di Layar Kaca Begini Kabarnya Sekarang

Inilah Rahasia Bali Lebih Dikenal Oleh Turis Mancanegara Dibanding Tempat Wisata Lainnya