in

Tak Hanya Jual Apartemen, Denada Lakukan Hal Esktrem Demi Shakira yang Bikin Netizen Salut

Beban hidup Denada [sumber gambar]

Baru-baru ini, Denada kembali pulang ke Indonesia setelah berhari-hari menemani Shakira, putri satu-satunya, menjalani pengobatan di Singapura. Kondisi Shakira kini masih stabil, tetapi semakin hari semakin berat saja untuk si kecil yang masih berusia 5 tahun ini. Dikutip dari wawancaranya bersama Deddy Corbuzier di acara televisi Hitam Putih, Denada menyatakan Shakira sedang berada di tahap kemoterapi kedua.

Perubahan fisik pun sudah tampak dalam diri si kecil ini. Rambutnya pun mulai rontok dan tubuhnya menjadi lebih kurus. Denada pun tak tega melihat Shakira mengetahui kondisi fisiknya, sehingga ia sengaja untuk menutup cermin di kamar mandi kamar rumah sakit Shakira. Namun, baru-baru ini Shakira tampak terguncang setelah melihat refleksi dirinya di layar handphone.

Postingan IG Denada [sumber gambar]
“Pernah satu kali Shakira main handphone, terus tiba-tiba dia kayak teriak gitu sambil lempar handphone. Aku datangi dan tanya kenapa, dia bilang “I can’t see my face, why Shakira so ugly, ibu?”” ungkapnya, dikutip dari kanal247.com. Hati orang tua mana yang tidak teriris mendengar pernyataan gadis 5 tahun seperti itu. Maka dari itu, keluarga Denada pun rela menggunduli rambut agar Shakira tampak nyaman dan serupa dengan mereka semua. Denada pun sudah memotong rambut panjangnya hingga menjadi sebahu sekarang. Jerry Aurum—mantan suami sekaligus ayah kandung Shakira pun sudah menggunduli rambutnya, bersama dengan sanak saudara Denada lainnya yang berada di Singapura.

https://www.youtube.com/watch?v=7eSEtk9IvC8&t=145s

Meskipun Denada sudah pernah mencoba gaya rambut setengah botak, tetapi kali ini ia lakukan penggundulan demi menenangkan hati sang putri. Ekstrem, bukan? Setelah menjual apartemen ekslusif, ia sekarang rela menggunduli rambutnya. Enggak kebayang seberapa besar pengorbanan Denada untuk Shakira. Belum lagi, jika kita melihat akun instagram Denada sekarang, postingannya penuh dengan paid promote dan endorsement. Rupanya, kini wanita 39 tahun tersebut tidak begitu banyak pilah dan pilih produk yang akan dipromosikannya. Ia pun mengaku sedang berbohong kepada Shakira mengenai statusnya untuk pulang ke Indonesia sekarang.

Instagram Denada sekarang [sumber gambar]

Ia menyatakan pada Shakira untuk membeli mainan, padahal Denada pulang ke Indonesia untuk bekerja. Ia menerima beberapa tawaran acara televisi yang mengundangnya sebagai bintang tamu. Selain itu, ia juga berencana membeli wig untuk sang buah hati. “Dia anak 5 tahun yang demen princess, dia senang rambut panjangnya. Sekitar dua hari lalu, ia mau dipotong rambutnya, sekarang rambut dia sudah pendek banget,” aku Denada, dilansir dari tribunstyle.com.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Kenalan dengan Pria yang Jadi Model Dadakan Peringatan Bahaya Pada Bungkus Rokok

Mengenal Alyssa Carson, Manusia Pertama yang Disebut Akan Tinggal di Planet Mars