in

Debat di Twitter Soal Jokowi, Dua Pria Ini Berantem di Istora Senayan

Disaksikan dan Direkam
Disaksikan dan Direkam

Meski pemilihan presiden Republik Indonesia telah selesai dan masa kampanye sudah lama ditutup, namun tampaknya panasnya tensi antara pendukung kubu Joko Widodo dan Prabowo Subianto masih belum padam. Di media sosial, perdebatan soal presiden dan siapa yang seharusnya menjadi presiden masih terus berlanjut. Ketika masa pemerintahan sudah berjalan, para pendukung ‘kotak-kotak’ dan ‘garuda merah’ tampaknya masih belum mau bubar.

Baca Juga: 5 Ibu Kota Negara di Dunia Yang Sering Direndam Banjir

Begitu pula dengan kedua pria ini. Redin yang memiliki akun Twitter @redinparis dan Panca yang memiliki akun @panca66 terlibat perdebatan soal Presiden Jokowi dan kebijakan yang beliau ambil. Tanpa diduga, perselisihan di dunia maya tersebut membuat keduanya malah terlibat adu pukul. Bagaimana kronologi kejadiannya?

1. Panca yang Vokal Mengkritik Jokowi

Dalam akun Twitternya, Panca memang banyak sekali mengkritisi kebijakan Presiden Jokowi. Mulai dari kasus KPK hingga hal-hal sepele seperti cara Jokowi berpakaian. Terakhir, Panca berkicau banyak soal kasus Mobnas dan Proton.

Twit Panca
Twit Panca

Tidak hanya mengeluarkan pendapatnya sendiri, Panca juga meretweet opini akun lain dan berita dari portal internet untuk kemudian dia beri komentar singkat seperti #IbaKita #BukanUrusanSaya dan #MediaSampah.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Yoghurt Wanita, Pencuci Mulut Yang Dibuat Dari Bakteri Tubuhnya Sendiri BBC

Yoghurt Wanita, Pencuci Mulut Yang Dibuat Dari Bakteri Tubuhnya Sendiri

Penembakan di Chapel Hill AS yang menewaskan 3 muslim (c)tamilvideo

Tiga Muslim Ditembak di Chapel Hill, AS