in

Curhat karena Konflik dengan Suami Krisdayanti, Azriel: Mimi, Apa Salah Kita Mi?

Azriel dan Aurel [sumber gambar]

Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos serta hubungan mereka dengan keluarga Anang Hermansyah –terutama Aurel dan Azriel—memang beberapa kali menyita perhatian publik. Bahkan, baru-baru ini hubungan mereka terlihat tak baik-baik saja karena unggahan curhat Azriel Hermansyah di akun instagram miliknya.

Azriel bercerita panjang lebar dan berusaha menjelaskan kalau selama ini ia dan Aurel sudah berusaha menjadi anak yang baik. Namun kenyataannya masih salah di mata keluarga Krisdayanti, terutama sang suami, Raul Lemos. Azriel juga menyebut bahwa saat ia dan Aurel dimaki dan disindir, Krisdayanti tahu hal tersebut tapi dikatakan diam saja.

Raul Lemos sering membuat postingan berisi sindiran

Postingan story Azriel dan Raul [sumber gambar]
Setelah menikah dengan Krisdayanti, hubungan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel tampaknya tak begitu baik. Hal tersebut disebabkan Raul yang sering memposting sindiran di instagram story-nya. Meski tak menyebutkan nama, netizen berspekulasi bahwa beberapa dari story tersebut ditujukan kepada dua anak tertua Anang Hermansyah tersebut. Baru-baru ini, Raul menulis tentang sopan santun kepada orang tua, serta kegagalan orang tua dalam memberikan didikan pada anak mereka. Tak lama setelah postingan Raul Lemos, Azriel juga mengunggah story yang tak kalah menohok. Ia berterima kasih pada Anang dan Ashanty untuk didikan mereka padanya dan Aurel.

Krisdayanti memposting percakapan dengan Aurel

https://www.instagram.com/p/CBIksK2guD7/

Masalah ini ternyata tak selesai setelah balas-balasan sindiran tersebut saja. Krisdayanti kemudian membeberkan chat whatsapp-nya dengan Aurel. Krisdayanti melakukan hal itu agar warganet tak salah paham pada dirinya yang disebut mengabaikan anak-anaknya. Dalam setiap kesempatan ia selalu membalas pesan yang dikirim anaknya, hanya saja ia memang tak selalu pegang HP. Ia juga meminta netizen untuk tak selalu memojokkan Raul Lemos sebagai suaminya. Krisdayanti mengatakan kalau apa yang ia dan suaminya lakukan selama ini adalah bentuk perlindungan terhadap dua anaknya, Amora dan Kellen.

Curhat panjang Azriel yang mengundang perhatian

https://www.instagram.com/p/CBIoIMHDhEG/

Tak selesai dengan postingan Krisdayanti di atas, Azriel yang selama ini tampak diam dan tak pernah bicara, curhat panjang lebar di akunnya. Mulai dari ia dan Aurel yang selalu cium tangan kalau bertemu dengan Raul Lemos, mereka yang selalu berusaha menjadi anak baik. Namun, usaha-usah itu tampaknya sia-sia, karena Raul Lemos (yang disebutnya sebagai Om) selalu meminta dihormati. Azriel juga menceritakan kalau Raul menjelekkan keluarga Anang di story, memakinya, memaki Ashanty dan Anang. Sayangnya lagi, Krisdayanti yang tau hal tersebut malah diam saja. Azriel mengatakan kalau ia dan Aurel stress karena perlakuan tersebut. Ia bahkan menanyakan apa salah mereka hingga Raul Lemos sangat membenci mereka?

Dukungan dari netizen untuk Azriel

Azriel dan Aurel [sumber gambar]

Karena masalah keluarga yang tak kunjung berakhir, netizen tampaknya memberikan dukungan kepada Azriel dan Aurel. Nama Azriel dan Raul Lemos bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter. Menurut netizen memang tak seharusnya Raul Lemos berkata kasar dan menyindir keluarga Anang di media sosial. Hal tersebut akan menambah rumit masalah saja, akan lebih baik kalau bertemu keluarga. Sayangnya, Azriel curhat bahwa Krisdayanti juga tak bisa datang saat ia meminta bertemu.

BACA JUGA: 13 Foto Mewah Geng Kepompong, Kelompok Arisan Krisdayanti yang Isinya Artis dan Istri Pejabat

Azriel memposting curhatan tersebut karena ia sudah habis kesabarannya. Selama ini banyak yang sering menyebut mereka anak durhaka, padahal Azriel sendiri merasa sudah melakukan hal yang terbaik. Ia ingin mengungkap apa yang terjadi sebenarnya. Semoga masalah dua keluarga ini segera selesai ya, dan tak ada lagi seteru~

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Perbandingan Kekuatan Militer Turki dan Yunani yang Kini Tengah Memanas

Fakta Lonjakan Tagihan Listrik yang Bikin Masyarakat Megap-megap, Begini Penjelasan PLN