in

5 Alasan Cowok Pendiam Lebih Mempesona di Mata Perempuan

Banyak orang beranggapan bahwa diam itu emas. Artinya, seseorang yang diam punya nilai sendiri di mata orang lain. Diam bukan berarti malas untuk bicara. Namun diam disini diartikan sebagai seseorang yang banyak aksi tapi sedikit bicaranya. Itulah contoh seseorang yang hebat.

Apalagi jika membahas cowok, cowok yang banyak bicara jelas mempunyai nilai minus bagi para cewek. Oleh karena itu sebetulnya cewek lebih menyukai cowok yang pendiem loh guys. Penasaran bukan? berikut adalah alasan kenapa cewek lebih menyukai cowok yang pendiam.

1. Cowok Pendiam Lebih Terkesan Misterius

Cewek biasanya suka dengan sesuatu yang menantang. Ketika sesuatu itu susah untuk didapatkan maka mereka akan berpikir seribu kali jika ingin melepaskan. Itulah yang sebagian orang katakan.

images
Cowok Pendiam Lebih Terkesan Misterius [ Image Source ]
Cowok pendiam tidak banyak mengekspose dirinya. Sehingga sisi misterius pun akan nempel pada cowok tersebut. Karakter tidak mudah ditebak dapat membuat cewek merasa penasaran tentang dirinya lebih dalam lagi. Dengan begitu, mereka akan berusaha untuk mengenal kepribadiannya lebih lanjut.

2. Cowok Pendiam Penuh dengan Kejutan

Meskipun tidak semuanya cowok pendiam itu penuh dengan kejutan. Namun hampir sebagian besar cowok pendiam mempunyai karakter penuh dengan kejutan. Sebab sekali mereka mengucapkan sepatah kata maka itu adalah perkataan yang sudah dipikirkan matang-matang. Alias perkataan tersebut pastinya berbobot dan bijaksana.

2
Cowok Pendiam Penuh dengan Kejutan [ Image Source ]
Itulah alasan kenapa cewek rata-rata kagum dengan hal-hal yang diucapkan oleh si pendiam. Meskipun kesan cuek akan selalu bersandingan dengan cowok ini. Namun bukan berarti mereka kuper dengan sesuatu yang baru.

3. Cowok Pendiam Biasanya Pintar

Pepatah mengatakan bahwa tong kosong nyaring bunyinya. Alias orang yang banyak bicara akan dangkal ilmunya. Oleh karena itu nih, style pintar akan selalu ada pada sosok si pendiam.Meskipun mereka irit bicara namun mereka tahu akan banyak hal.

3
Cowok Pendiam Biasanya Pintar [ Image Source ]
Mereka akan dapat menyelesaikan sesuatu hal secara tenang. Selain itu mereka biasanya tidak menonjolkan kepintarannya. Lain halnya dengan orang yang banyak bicara namun hanya omong kosong yang dibicarakan. Cewek tidak akan menyukai karakter cowok yang seperti itu.

4. Cowok Pendiam Lebih Punya Prinsip

Cowok pendiam biasanya suka menyendiri. Mereka hanya mengucapkan kata-kata yang mereka anggap sesuatu yang penting untuk dibicarakan. Selain itu mereka hanya berbicara jika omongan tersebut bermanfaat.

4
Cowok Pendiam Lebih Punya Prinsip [ Image Source ]
Mereka lebih senang hidup di dunianya yang tenang dan menggunakan sebagian besar energinya buat melakukan kegiatan yang positif. Oleh karena itu nih, hidup mereka lebih berprinsip. Selain berprinsip, kehidupan yang tertata dan terencana pastinya dimiliki oleh sosok si pendiam.

5. Cowok Pendiam Terlihat Lebih Dewasa

Seseorang yang pendiam biasanya memiliki kesan dewasa pada dirinya. Dia akan lebih bisa mengatasi rasa geroginya terhadap cewek yang ditaksirnya. Sebab biasanya cowok ketika bertemu dengan gadis pujaan hatinya pasti bawaannya salah tingkah. Dengan begitu mereka akan lebih terlihat aneh dan lebay.

5
Cowok Pendiam Terlihat Lebih Dewasa [ Image Source ]
Lain halnya dengan si pendiam, dia akan lebih tenang dan cool dalam menghadapi suasana hatinya. Meskipun dia bertemu dengan cewek super cantik pun dia akan tetap tenang dan santai. Sifat inilah yang membuat cewek tersebut semakin penasaran dan mencari tahu alasan kenapa dia bisa cuek dengan dirinya. Padahal cowok lainnya memperhatikan dan takjub akan pesonanya. Dengan begitu nih, cewek pun akan merasa bahwa dia adalah cowok yang berbeda dari cowok yang lainnya.

Inilah alasan kenapa cowok pendiam punya tempat tersendiri di mata para cewek. Meskipun mereka irit bicara, namun dengan auranya dia bisa membuat cewek klepek-klepek loh guys. Bagaimana? Tertarikkah Kamu mencoba style kalem untuk memikat cewek pujaan hatimu?

Written by anisah

Leave a Reply

10 Tempat Wisata Keren di Malang Buat yang Berjiwa Petualang

Inilah 7 Peninggalan Belanda yang Masih Dimanfaatkan Bangsa Indonesia