in

8 Chat Cowok yang Pasti Bikin Cewek Baper, Jomblo Wajib Praktek Nih!

Sudah jadi rahasia umum jika cewek itu tukang baper alias terbawa perasaan. Tapi buat para cowok, ngelakuin sesuatu yang buat cewek baper ternyata nggak semudah itu lho guys. Ya, sebab nggak semua cowok tahu apa yang diinginkan cewek dari mereka. Karena itulah, kamu bakal nemuin cowok bermuka pas-pasan tapi gonta-ganti pasangan kayak ganti profil sosmed. Sebaliknya, banyak cowok-cowok ganteng yang harus terima nasib duduk sendirian di pojokan sambil main game doang.

Nah, kalau kamu tipikal cowok yang pendiam atau nggak punya pengalaman PDKT sama cewek, kamu perlu banget coba jurus-jurus chat yang pasti bikin cewek baper. Kalau udah baper, doi pasti bakal lebih naruh banyak perhatiannya sama kamu. Dan pintu membuang status jomblo pun bakal terbuka lebar.

Pesan berisi memuji kepribadian

Ilustrasi bikin cewek baper [image: source]
Semua cewek seneng banget kalau dipuji. Tapi nggak sembarang pujian yang buat cewek berbunga-bunga. Salah lempar pujian, mereka bakal illfeel banget sama kamu. Pujian umum seperti “kamu cantik”, nggak begitu ngefek buat cewek. Cobalah puji kelebihan mereka seperti kecerdasan, tanggungjawab, kemauan berusaha, atau kegigihan, dijamin mereka pasti meleleh. Berbeda dengan pujian “cantik atau seksi” yang memandang fisik, pujian seperti “kamu bertanggung jawab, aku salut” akan lebih menunjukkan kalau kamu nggak cuma lihat dia dari luar tapi juga dari kepribadiannya.

Dibilang mirip tokoh idola

Ilustrasi bikin cewek baper [image: source]
Seperti cewek, cowok umumnya juga punya tokoh idola. Nggak melulu selebriti sih, bisa juga tokoh pada game, tokoh anime, atau tokoh masyarakat. Menyamakan tokoh idola kamu dengan cewek gebetan, bakal membuatnya melayang-layang loh. Misalnya nih, “Eh, kamu tuh cewek tapi tegas banget. Udah mirip menteri Susi aja. Keren lho. Menteri Susi itu pantes jadi panutan”.

“Langsung istirahat ya”

Ilustrasi bikin cewek baper [image: source]
Umumnya saat PDKT, setelah ngajak keluar dan nganter cewek ke rumahnya, cowok harus peka kalau cewek butuh istirahat. Nah, untuk mengungkapkan perhatian ini, cowok bakal kirim chat ke cewek, “langsung istirahat ya”. Meski sepeleh, chat ini bakalan membuat cewek baper parah guys.

Tiba-tiba chat di tengah kesibukan kamu yang mendera

Ilustrasi bikin cewek baper [image: source]
Pada dasarnya, cewek itu makhluk yang ingin dispesialkan. Terlepas dari terganggu atau enggak, mereka akan senang saat seorang cowok yang katanya sibuk masih sengaja menyempatkan waktunya untuk memberi perhatian sepele. Misalnya, “lagi apa sekarang, jangan lupa makan ya. Pengen nyamperin kamu buat makan bareng sih, tapi kerjaan lagi banyak nih” Chat sejenis ini dijamin bakal buat gebetan kamu bakal ngerasa penting banget lho di hidupmu.

Dicariin Mama

Ilustrasi bikin cewek baper [image: source]
Berusaha mendekatkan cewek ke keluarga bisa jadi salah satu bukti kalau kamu nggak main-main sama doi. Nah, kalau sudah mulai akrab sama keluarga, cewek bakal baper kalau di chat, “Kamu ditanyain mama tuh, udah lama enggak mampir”. Chat model gini bakal membuat cewek merasa bukan kamu saja yang menganggapnya penting, tapi juga seluruh anggota keluargamu.

Minta ditemenin

Ilustrasi bikin cewek baper [image: source]
Baik cewek maupun cowok, pasti seneng banget kalau keberadaan kita dibutuhkan oleh orang yang kita sukai. Nah, khususnya cewek mereka bisa baper kalau tiba-tiba kamu chat doi buat minta temenin. Entah itu buat belanja perlengkapan kamu, atau mencari kado buat ibu atau keluargamu.

Senang Jalan Bareng

Ilustrasi bikin cewek baper [image: source]
Ngechat “senang jalan bareng” mungkin merupakan hal biasa yang cenderung kuno buat diucapkan. Meski begitu ungkapan itu manjur banget untuk ngebuat cewek senyum-senyum sendiri dan mengingatmu sepanjang waktu.

Pengen Ngelihat Kamu Terus

Ilustrasi bikin cewek baper [image: source]
Chat pamungkas yang  bakal ngebuat cewek dijamin baper adalah pernyataan rindu yang tersirat. Contohnya, “pengen ngelihat kamu terus”, “ada yang kurang kalau belum liat kamu”. Tapi chat ini nggak bisa sembarangan dipakai guys. Kalian harus lumayan deket atau sudah jalan beberapa kali baru bisa nulis chat ini ke doi.

Delapan chat di atas bisa kamu gunakan untuk menunjukkan rasa perhatian kamu sama doi guys. Chat-chat itu secara nggak langsung juga bentuk ungkapan tersirat tentang perasaanmu sama mereka. Sebab nggak dipungkiri, cewek itu lebih mudah baper sama yang tersirat lho ketimbang yang tersurat. Semoga beruntung dan segera melepas status jomblo yak.

Written by Aini Boom

Leave a Reply

9 Fakta Mengejutkan Oreo, Biskuit Terlaris di Dunia yang Usianya Lebih Dari Satu Abad

Daripada Fokus ke Palestina, Pemerintah Indonesia Harusnya Urusi 5 Hal Ini Terlebih Dahulu