in

5 Challenge Konyol Asal Jepang yang Bakal Membuatmu Geleng-Geleng

Underarm Waki Onigiri [image source]

Negeri sakura, setiap tahunnya selalu mengeluarkan trend-trend unik dan tidak logis. Seperti pakaian dalam untuk pria, style nyetrik harajuku dan lain-lain. Ya, Jepang seperti tidak ada habisnya memberikan kejutan bagi masyarakat dunia. Wajar saja kalau Jepang menjadi salah satu negara yang sering membuat sesuatu yang viral di dunia.

Beberapa waktu yang lalu muncul tren yang berbentuk challenge yang menjadi viral di masyarakat. Asal kamu tahu, beberapa challenge itu berasal dari Jepang di mana masing-masingnya cukup nyeleneh dan bikin geleng kepala. Agar kamu tidak penasaran, simak ulasan mengenai challenge aneh dan tidak logis yang berasal dari negeri matahari terbit ini.

Underarm “Waki” Onigiri

Underarm Waki Onigiri [image source]
Entah apa yang dipikirkan orang jepang saat membuat tren ini. Pasalnya tren yang satu ini benar-benar tidak masuk di akal. Pertama, orang menyiapkan onigiri untuk diberikan pada perempuan. Perempuannya bukan yang biasa, harus yang memiliki kecantikan di atas rata-rata. Namun onigirinya tidak untuk dimakan melainkan dikempitkan di ketiak perempuan cantik tersebut. Setelah ditaruh di ketiak beberapa lama, onigiri tersebut dipersembahkan pada seorang pria. Dan ya, kamu pasti tahu kelanjutannya si pria harus memakan onigiri bekas ketiak itu. Tidak terbayang bagaimana rasa dan bau dari onigiri tersebut. Meskipun cantik, tapi kan tetap manusia yang bisa saja mengeluarkan bau badan.

Condom Challenge

condom Challenge [image source]

Permainan yang satu ini benar-benar tidak logis lantaran menggunakan kondom sebagai medianya. Mekanismenya seperti ini, sebuah kondom diisi dengan air secara penuh kemudian dijatuhkan ke kepala seseorang. Beberapa kondom memang pecah, namun beberapa malah menempel di kepala. Dari sebuah video di Jepang, kemudian challenge ini menyebar ke seluruh dunia. Alhasil banyak orang dari banyak negara mengikuti tren yang satu ini. Untungnya tren ini tidak terlalu berbahaya, tapi tetap ada rasa jijik ketika melakukan.

One Finger Challenge

One Finger Challnge [image source]
Kalau yang satu ini bisa dianggap benar-benar gila. Orang-orang harus difoto dalam keadaan telanjang bulat dan hanya boleh digunakan satu jari untuk menutupi bagian tubuh intim. Tren yang ini langsung menjadi viral di seluruh dunia. Awalnya permainan ini dimulai dari sebuah anime dimana salah satu tokohnya menantang penontonnya untuk melakukan tantangan one finger challenge ini. Kalau yang melakukan tantangan ini perempuan, pastinya membuat para pria kegirangan.

Tamawa challenge

Tawawa [image source]
Permainan yang satu ini pastinya membuat para laki-laki deg-degan. Tantangan ini hanya dilakukan oleh perempuan. Caranya, handphone diletakan pada bagian dada dan tantangan akan berhasil kalau ponsel mereka tidak jatuh ke bawah. Selanjutnya video mereka diupload di akun media sosial. Hal ini pastinya membuat senang para kaum hawa. Pasalnya mereka dapat melihat pemandangan gratis yang bikin jantung berdetak kencang.

PPAP Challenge

PPAP [image source]
Tren ini pernah sangat viral di Indonesia, bahkan di dunia. Dimulai dari seorang komedian jepang yang melakukan tarian unik dan diiringi dengan musik yang unik pula. Ditambah lagi dia menggenakan  pakaian macan dan kumis tipis Perpaduan tersebut membuat PPAP dance sangat melekat pada netizen. Selanjutnya banyak orang-orang yang berbondong-bondong mengikuti challenge yang satu ini. Untuk sekarang, challenge ini tidak seviral dulu.

Jepang memang selalu terdepan dalam segala hal, termasuk tren-tren yang mendunia di atas. Sebenarnya tidak masalah sih melakukan salah satunya, tapi harus ada batasannya. Ingat, Jepang memang negara yang cukup bebas dan norma kesusilaannya tidak sama seperti kita. Tapi, aneh banget sih tren-tren ini.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Merpati Putih, Perguruan Silat Asal Keraton yang Dikagumi Dunia

Bissu, Dukun ‘Waria’ dari Tanah Bugis yang Sakti Mandra Guna