in

Cerita Teman 5 Seleb Sebelum dan Setelah Terkenal, Ada yang Tak Pernah Berubah Hingga Kini

Nagita Slavina dulu Vs Sekarang [sumber gambar]

Selama ini kehidupan para seleb mungkin sama seperti yang sering kita lihat di layar kaca dan juga media sosial, kan? Jarang banget ada yang tau kehidupan dan perjuangan mereka merintis karier kalau si selebnya tidak bercerita. Nah, kali ini Boombastis.com akan mengulas beberapa cerita sebelum dan setelah mereka terkenal, berdasarkan cerita dari teman-teman si seleb sendiri.

Saat sedang berselancar di Quora.com, Boombastis menemukan pertanyaan “Pernahkah kamu kenal dengan seseorang yang belum terkenal dan sekarang dia terkenal?” Pertanyaan ini mendapat lumayan banyak respon dari netizen yang pernah satu sekolah, satu kampus, dan menjadi teman kecil 5 seleb ini.

Jefri Nichol, tetap ramah walaupun sudah terkenal

Jefri dulu Vs Sekarang [sumber gambar]
Diceritakan oleh Diandra K, yang merupakan teman SD dan SMP Jefri Nichol. Sedari duduk di bangku sekolah Jefri adalah anak yang ramah dan baik, tapi suka ngejahilin teman-temannya. Menjadi artis memang sudah menjadi cita-cita Jefri sejak sekolah. Namun, meski sekarang sudah terkenal, Diandra menceritakan bahwa Jefri masih ramah seperti ia sekolah dulu. Bahkan, Diandra juga membagikan chat Jefri Nichol yang sering banget ngajak teman-temannya reuni dan juga bukber.

Nagita Slavina, idola sejak SMA

Nagita Slavina dulu Vs Sekarang [sumber gambar]

Nagita Slavina atau Gigi sampai sekarang dinobatkan netizen sebagai artis yang baik serta tidak sombong meski julukannya ‘sultan’. Ternyata, ia memang tak berubah, bahkan sejak SMA. Teman satu SMA gigi bercerita bahwa Gigi memang sudah terkenal sejak SMA, dari dirinya menjadi bintang iklan Kotex. Di sekolah, Gigi dikenal sebagai anak yang baik, tidak pelit, dan tidak sombong, ia juga tak sok ngartis dan menjauhi teman-teman yang dirasa tak se-level dengannya. Namun, menurut Ayudia Indrawati yang membagikan cerita ini di Quora, Gigi pindah saat kelas 2 SMA untuk meniti karier.

Raditya Dika, meski suka ngebanyol aslinya sih keren

Raditya Dika dulu vs sekarang [sumber gambar]
Siapa sih yang enggak kenal dengan Raditya Dika? Ia tak hanya terkenal sebagai YouTuber dan penulis saja, tetapi juga sutradara dari film-film adaptasi dari bukunya. Salah seorang temannya yang bernama Tondi Manu bercerita bahwa Radit adalah teman satu SMA di SMA di 70 Bulungan. Meski di layar kaca Radit kerap ngebanyol dan berbicara hal-hal yang enggak penting, tapi aslinya sih kalem, enggak norak, dan keren. Percaya enggak, guys?

Natasha Wilona, cantik dari sononya guys

Natasha Wilona [sumber gambar]
Banyak sekali yang mengidolakan Natasha Wilona karena parasnya yang menawan dan juga sosoknya yang ramah. Seorang temannya, Marcilea Dinda bercerita bahwa Wilona adalah anak didik ibunya –karena si ibu adalah seorang produser. Wilona memang sudah punya bekal untuk menjadi seorang entertainer, sebelum terkenal pun ia memang sudah menawan dari sononya.

Kiky Saputri, stand-up comedian dengan sebutan femme fatale

Kiky Saputri [sumber gambar]
Yap, Kiky Saputri terkenal setelah meroasting para menteri dalam salah satu acara di stasiun televisi Indonesia. Ia juga terkenal dengan sebutan femme fatale karena mengoleksi kecupan manis para aktor protagonis di film-film romansa Indonesia. Sebelum terkenal Kiky pernah menjadi guru dan magang sebagai guru bahasa Indonesia di salah satu SMP favorit di Jakarta Pusat, Salemba. Diceritakan oleh murid magangnya, Alika, Kiky yang dipanggil dengan nama Bu Bocil terkenal sangat easy going dan suka banget bertukar cerita dengan muridnya.

BACA JUGA: Tajir Melintir, 4 Artis Ini Enggak Sungkan Bantu dan Berbagi dengan Sesama

Setelah menjadi artis pun, seleb-seleb di atas tak banyak berubah. Namun, mungkin tuntutan pekerjaan memang membuat mereka tak lagi tinggal di lingkungan yang dulu, teman-temannya pun semakin banyak, dan yang pastinya semakin sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Pelajaran di Balik Permintaan Maaf Youtuber yang Tawarkan Rp 10 Juta untuk Batalkan Puasa

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Hari Ini, 30 April 2020