in

Jadi Pilot-YouTuber, Begini Keseharian Captain Vincent Raditya di Luar Pesawat

Nama Vincent Raditya tengah viral di media sosial gara-gara berhasil membuat Master Limbad bicara. Sosok yang selalu disapa Capt alias Captain oleh netizen ini rupanya seorang pilot yang merangkap sebagai YouTuber. Ia mendokumentasikan keseharian profesinya ke dalam vlog di YouTube dan berkolaborasi dengan beberapa YouTuber lainnya.

Hal yang membuat videonya cukup viral adalah keberhasilannya membuat Master Limbad ketakutan dan berteriak di dalam pesawat, ketika ia mencoba G-Force alias gravitational force, atau yang Captain Vincent sebut sebagai zero gravity. Banyak netizen yang penasaran, di luar pesawat Captain Vincent ngapain saja, sih? Dalam ulasan berikut, kalian bisa temukan jawabannya.

Merealisasikan bakat terpendamnya sebagai penyanyi

Bagi Sahabat Boombastis yang telah lama menjadi subscriber atau followers Captain Vincent pasti sudah tahu bahwa pilot ganteng ini hobi menyanyi. Tak jarang Captain Vincent mengunggah cover-cover lagu ke laman instagramnya lalu menandani akun-akun menyanyi di instagram. Baru-baru ini, bahkan dirinya merilis sebuah single dan diunggah ke kanal YouTube-nya.

https://www.instagram.com/p/BpDxYuJhlnK/

Bagi seseorang yang tak fokus dalam bidang tarik suara, kemampuan Captain Vincent tak terlalu buruk. Bahkan, bisa debut sebagai penyanyi, loh. Namun, dikutip dari travel.detik.com, Captain Vincent masih ingin fokus terbang dan menjalankan kanal YouTube-nya sembari memberi edukasi mengenai aviasi alias ilmu penerbangan kepada netizen.

Membahagiakan 3 anak dan istri tercintanya

Sayang sekali, Sahabat Boombastis yang cantik-cantik, Captain Vincent ternyata sudah menikah. Telah memiliki 3 anak pula! Istrinya juga enggak kalah cantik dari idol K-Pop, bernama Novita Condro. Ada satu video di mana Captain Vincent melakukan sesi Q&A dengan sang istri.

Captain Vincent dan keluarganya [sumber gambar]
Biasanya, suami suka tak mengingat kejadian detail seputar pernikahannya, tetapi tidak dengan Captain Vincent. Ia bahkan masih ingat makanan yang diinginkan istrinya ketika ngidam. Selain itu, ia juga tak melupakan quality time bersama dua anaknya yang sudah cukup besar. Idaman banget!

Jalan-jalan ke luar negeri

Menjadi pilot yang sehari-hari terbang melintasi pulau bahkan negara tak membuat Captain Vincent bosan pergi ke luar negeri. Jelas saja, ya, perginya untuk liburan bukan bekerja. Terlebih lagi, ditemani oleh sang istri tercinta. Makin semangat jalan-jalan, deh!

Novita Condro istri Captain Vincent [sumber gambar]
Dilihat dari galeri dunia mayanya, Captain Vincent telah mengunjungi Singapura, Hong Kong, Dubai, hingga Abu Dhabi. Sayang sekali, bayi Dexter—anak ketiga Captain Vincent, belum bisa ikut jalan-jalan ke luar negeri. Tunggu gedean dikit, ya~

Ndagel dan balas komentar netizen

Hal yang membuat netizen kagum dengan sosok Captain Vincent adalah dirinya selalu membagikan pengetahuan dan tidak sombong. Interaksi antara pengikut Captain Vincent di instagram dengan dirinya sangat tinggi. Setiap kali ada netizen berkomentar, Capt tidak lupa untuk membalas.

Dagelan Captain Vincent [sumber gambar]
Pernah juga ia bertemu seorang subscriber-nya, tak ragu dirinya mengunggah kenangan tersebut dalam akun instagramnya. Selain itu, Captain Vincent juga pernah membuat video-video dagelan yang menghibur netizen. Tak ayal, tak hanya netizen, bahkan kalangan selebriti pun nempel dengan dirinya.

BACA JUGA: Para Calon Pilot Kebanggaan Bangsa, Riwayatmu Kini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Satu lagi kanal YouTube yang patut untuk di-subscribe karena memberikan ilmu yang sungguh bermanfaat. Sahabat Boombastis yang suka dengan dunia penerbangan tampaknya harus subscribe Captain Vincent, deh. Selain memberikan banyak wawasan baru, pembawaan Captain Vincent yang kocak juga sangat menyenangkan. Sukses selalu, Capt!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Mau Tau Mengapa Sinetron Indonesia Kerap Dicap Enggak Bermutu? Ini Loh Penyebabnya

DJ Butterfly Melahirkan dan Ramalan Mbah Mijan yang Akhirnya Terbantahkan