in

7 Rekor Bulu Ketiak Wanita Yang Paling Geger di Dunia

Emer O’Toole (c) oddee
Emer O’Toole (c) oddee

Ketiak sering jadi bagian yang ingin disembunyikan oleh sebagian wanita. Selain memproduksi keringat berbau setelah beraktivitas, bagian ini juga tidak cukup indah untuk dipajang. Yap! Selain warna yang kadang menghitam, kadang tumbuh segerombolan bulu yang makin memperburuk penampilan.

Baca Juga : Maestro Komedian Betawi Yang Pernah Membuat Indonesia Tertawa

Sebagian wanita mungkin mempermasalahkan adanya bulu ketiak ini, tapi sebagian lagi santai-santai saja dengan tumbuhnya bulu ini lho. Bahkan beberapa orang yang aktif tersorot kamera ini pun sepertinya tidak peduli dengan penampilan bulu ketek ini. Dan tentu saja pemandangan tersebut jadi bahan jepretan paparazi yang usil. Berikut bulu ketek pernah jadi geger di dunia.

1. Seen Lee

Saat perlombaan angkat beban, Seen Lee mengejutkan dunia selama Olimpiade London ditahun 2012. Selain prestasinya, Seen Lee jadi sorotan dengan bulu ketiaknya. Mungkin tidak masalah baginya mempertunjukkan area yang satu ini, tapi sedikit geli memang memperlihatkan bagian ini di sebuah olimpiade ya.

Seen Lee (c) oddee
Seen Lee (c) oddee

Bulu ketiak Seen Lee ini menuai kontroversi di media sosial dengan julukan ‘Ketiak berbulu gila’. Medalinya pada angkat beban 63 kg mungkin bisa mengharumkan namanya, tapi dengan foto-foto ketiak ini sepertinya tidak akan seharum itu lagi.

Written by Happy

Leave a Reply

Meme Makanan Mahal (c) meme

4 Alasan Menolak Ajakan Makan di Restoran Mahal

Saling Mencintai Meski Salah Satunya Harus Amputasi Kaki (c) oddee

7 Pasangan Yang Membuktikan Cinta Sejati Itu Ada