in

5 Hal yang Membuat Bule Australia Jatuh Cinta Pada Indonesia

5. Pemandangan Alam yang Indah

Keindahan alam Indonesia tidak diragukan lagi menjadi salah satu daya tarik utama di Indonesia. Apapun yang ingin dilihat seorang turis, tampaknya tersedia di Indonesia. Gunung-gunung indah, pantai-pantai cemerlang, candi-candi berumur ribuan tahun hingga hutan tropis yang eksotis.

Keindahan Alam (C)expatads
Keindahan Alam (C)expatads

Keindahan alam tersebut tidak hanya ada di beberapa bagian di Indonesia, namun tersebar di setiap penjurunya. Keindahan Indonesia sering dicatat oleh dunia, terutama soal keindahan pantai dan gunung berapinya. Oleh sebab itu, Indonesia selalu termasuk di salah satu dari 50 negara yang menjadi tempat wisata favorit dunia.

Sungguh sebuah kebanggaan bagi kita bahwa orang lain menempuh jarak yang begitu jauh dari negaranya untuk menikmati keindahan alam kita. Oleh sebab itu, kita harus menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan. Sebab, kecantikan alam kita akan luntur jika kita tidak menjaga lingkungan dengan baik.

Selain menjaga alam, kita juga harus menjaga sikap dan keramahan kita terhadap wisatawan asing. Kita tentu malu jika negara kita dikabarkan sebagai negara yang warganya tidak ramah dan melakukan hal-hal tidak menyenangkan selama orang lain berkunjung ke sini. Semoga dengan begitu, negara kita lebih banyak dikunjungi oleh orang dari berbagai belahan dunia. (HLH)

Written by Centralismo

Leave a Reply

mangkuk anti kesepian 1

“Anti Loneliness Ramen Bowl”, Mangkuk Anti Kesepian

seruan untuk boikot Bali

Australia Ancam Boikot Bali, Netizen Indonesia Bersatu