in

5 Kisah ini Jadi Bukti Paling Fenomenal dan Nyata Tentang Reinkarnasi

5. Seorang Bocah Menemukan Siapa yang Membunuh Dirinya

Satu lagi cerita tentang reinkarnasi yang luar biasa mengejutkan datang dari bocah bernama Golan Heights. Ia mengaku jika dirinya adalah seorang pria yang di kehidupan sebelumnya dibunuh secara kejam. Ia juga mengatakan jika tanda lahir merah seperti bekas luka di kepalanya adalah warisan masa lalunya.

Jika ada kasus kriminal yang tak terpecahkan, mungkin solusinya bisa dengan reinkarnasi [Image Source]
Jika ada kasus kriminal yang tak terpecahkan, mungkin solusinya bisa dengan reinkarnasi [Image Source]
Pengakuan Golan ini direspon oleh sebuah kelompok religius yang kemudian membawa bocah ini ke sebuah desa yang konon adalah tempatnya lahir dan mati. Nah, dalam sebuah kesempatan si bocah ini bertemu dengan seorang pria yang diketahui sebagai pembunuh dirinya di masa lalu. Hal tersebut dibuktikan dengan teriakan Golan yang menyebutkan nama seseorang dan kemudian direspon oleh si pria tersebut.

Si pembunuh tersebut konon akhirnya mengakui semua perbuatannya. Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah semua keterangan yang diberikan si pembunuh ini seratus persen sama seperti yang dikatakan Golan.

Baca Juga : 5 Kisah Nyata Pengakuan Mereka Yang Mengalami Reinkarnasi

Tidak ada penjelasan yang benar-benar logis tentang terjadinya reinkarnasi. Pasalnya, pada dasarnya hal tersebut adalah kepercayaan saja. Namun deretan kisah di atas menunjukkan jika hal seperti itu mungkin saja ada. Tapi, lewat cerita-cerita di atas juga bisa disimpulkan jika tidak semua orang mengalami reinkarnasi. Jika tidak, kemungkinan sudah pasti muncul seseorang yang mengaku reinkarnasi Michael Jackson atau Steve Jobs tak lama setelah mereka meninggal. Bukan begitu?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Makhluk Mitologi Arab yang Tak Kalah Gahar dari Yunani

cover jajanan tradisional

5 Jajanan Tradisional Khas Indonesia yang Sudah Melekat di Hati